Tatacara AMalan Untuk Memancarkan Aura Tubuh

AMALAN UNTUK PANCARKAN AURA AGAR TETAP TERLIHAT WAJAH BERSERI DAN TAMPAN DI DEPAN SEMUA ORANG YANG MEMANDANG KITA (Do'a Nabi Yusuf AS)

AMALAN UNTUK PANCARKAN AURA AGAR TETAP TERLIHAT WAJAH BERSERI DAN TAMPAN DI DEPAN SEMUA ORANG YANG MEMANDANG KITA
(Do'a Nabi Yusuf AS)
Assalaamu'alaikum wrr .. wb.
Salam utk klian smua saudara sedulur n sesepuh di blog IKS ini,,
dan tak lupa saya ucapkan salam Hormat jg kepada Para Admin blog ini dan terkhusus buat Bang RUDI Salam hangat dari saya ..
Amalan ini sy dpt ijazah dri Uztadz Fikri.QH
Tentu Kita smua ingat sma kisah Nabi Yusuf AS yg kluar di dpn wanita yg di undang sma Siti Zulaiha dan anehnya smua org terpana melihat ketampanan Nabi Yusuf A.S smpai2 mereka mengiris tanganx sndri dgn pisau pengupas buah apel..
Ini do'ax.. da dlm surah Yusuf tpi sy lupa ayat keberapa..
Bunyinya:
" WAQULNA HASYAA LILLAHIMA HADZA BASYAROO INHAZA ILLA MALAKUN KARIIM "
APLIKASINYA:
Setiap klian ingin mengusap wajah di mana sja n kapan sja sebelum bertemu org bacalah do'a tsb 1x di telapak sekali napas kmudian tiup ke telapak tangan n usap kewajah lnsung ke kepala ke bahu dan badan sekali turun tanpa harus naik smpai pinggang gak usah ke paha..bayangkan spti anda kluarkan cahaya di seluruh badan dan InsyaAllah smua yg b'temu kita baik yg sdh di kenal atau belum sma sekali maka mereka akn senang melihat kita.
n sy sdh buktikan cara ini dri umur 18 tahun dn Alhmdulillah kemanapun sy melangkah di situ sy da kawan yg senang terhadap kdatangan saya..
Dan baik juga kita gunakan ketika stiap pergi ngapel ke rumah pacar agar org tua n kluaganya semua menyukai kedangan kita..tpi crax beda sdkit sy akn ksih aplikasinya bgi yg mau silahkan inbox sy di FB atau e_mail:
Semoga bermanfaat 
Yg Qobiltu silahkan di amalkan sy ikhlas dunia_akhirat..
Jika ada salah kata mohon ma'af ...
Wassalaam ..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam