Rapalan Kata Kada Purun Pungsi

Kata kada purun pungsi nya hmpir sama dgn kalimat pembungkam



 
Kata kada purun pungsi nya hmpir sama dgn kalimat pembungkam
Assalamu'alaikum WR WB
Salam hormat buat para sesepuh sesepuh khusus buat para pngurus nya, uln kda b'mksud menggurui tApi uln hndak berbagi amalan insyallah mujarab, smua ilmu datang dari allah srah kan smua nya kpada allah stiap apa yg kta lakukan tapi kta sbagai manusia wajib berusaha tuk mnjalani hidup dan ini amalan saya ijazah buat yg mau memakai nya kalau kita memakai amalan ini 
Sedang bertemu atw berhadapan dgn lawan yg mau membinasakan kita dgn amalan ini musuh kita tidak akn lagi meneruskan niat nya sa'at bertemu atw sudah bertemu dan ini sdah saya buktikan wkTu knakalan saya dulu musuh yg saya pernah sya lukai berkata kalau ktemu saya kalau tidak dia yg mati atw saya tapi pas waktu ktemu dia biasa asa bahkan pas sya tanya kamu blang apa kalau kamu ktemu saya dia blang blang nggak ad apa2 dan dia mnta m'af sama saya krna emang slah dia yg terlalu, bahkan knon kta temen sya kalau msuh sedang mengangkat pedang mau menebas kita, maka tubuh nya (tekang) terdiam) kalau yg smpae mau d'hanus kan pedang saya ngga pernah
Bismillah

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam