AJian Pekasih Rokok Dari Suku Dayak KALBAR

ilmu pekasih rokok dari dayak KALBAR


Assalamualaikum
Saya Andri, saya ingin sharing tentang keilmuan yang Insya Allah berguna bagi orang banyak,,,,,
BISMILLAHHIRAHMANIRAHIM
Aku tau asal mula tembako ku, seniang gigi kusantap tiada berapi, bukan aku menggoyang jantong mecah ampadu hati si .....
Allah Nabi Muhammad menggoyang jantong mecah ampadu hati si ....tunduk kasih cinta berahi kepadaku berkat aku memakai doa lailahailallah muhammadar rasulullah
Kus semangat si .....
tata cara: bacakan amalan diatas pada rokok sambil diasapi dengan kemenyan rokok tersebut sebanyak 7x, selesai membaca ditiupkan nafas ke rokok tersebut
Akan lebih bagus kalau rokok tersebut diritualkan selama 3 malam dimulai pada malam jum'at Yakinlah Insya Allah akan berhasil semua kembali lagi atas izin Allah SWT 
mohon jangan disalahgunakan,setelah diritualkan silahkan digunakan  arahkan asap ketarget.
Terima kasih
ASALAMUALAIKUM.
rokok dibacakan amalan tersebut sambil diasapin menyan, ilmu ini saya dapatkan dari guru saya nek nungkang salah satu tokoh dayak  yang berada di kalimantan barat, amalan ini biasanya akan terlihat langsung hasilnya
Semua tergantung dari niat dan keyakinan orang yang mengamalkan serta atas izin Allah SWT

Comments

  1. Semoga ilmu ini bermanfaat aja, oh ya jgn disalahgunakan, sekali anda salah gunakan ilmu diatas maka selamanya tidak akan berhasil lagi anda gunakan ilmu itu. Ini syarat dari saya.

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam