Ajian Agar Mata Tetap Terang Walaupun Umur Sudah 100 Tahun Lebih

ILMU AGAR MATA TETAP TERANG WALAU PUN UMUR SUDA 100 TAHUN LEBIH

 
ILMU AGAR MATA TETAP TERANG WALAU PUN UMUR SUDA 100 TAHUN LEBIH Assalamu'alaiku m untuk
smua soadara dan sodari
ku dan kepada para admin
blog iks ini khususnya bang
rudi dan rekan2 lainnya, dlm
pertemuan dan kesempatan
kali ini ijinkan sy untuk
mengijazahkan sebuah amalan
kpd sluruh ANGOTA blog ilmu kekayayaan sejati ini nenek aku umur nya suda 145 tahun umur nya tapi dia masi bisa melihat dengan bagus dan jelas
Memasukan benang aja ke jarum muda saja dia meski umur nya da 145 tahun waktu dua minggu mau meningal aja dia masi bisa dia memasukan benang sama jarum itu umur nya da mau genap 150 tahun tapi mata nya masi bagus. Anak sekarang aja masi kecil suda banyak yg pake kacamata.dan saya penasaran dengan nenek.lalu aku tanya pada nenek aku.nenek kenapa nenek di umur begini mata nenek masi bagus...?
Nenek bilang cucuku kamu harus nenek kasi tau karna nenek lupa selama ini bilang sama kamu untung aja kamu bertanya pada nenek kalau ngk cucu bertanya pada aku tentu nenek da bawa mati kata nya.
Nenek ngasi tau sama aku do.a nya.
Mau mandi bersihkan pusat kita dan lalu bacakan salawat 3X TIUP PADA PUSAT KITA. SETIAP Mau MANDI BERSIHkAN pusat KITA DAN Salawat 3X KALI tiup pada pusat kita.mata akan jerni terhindar dari ketarak.dan kata nenek aku kalau kamu kasih sama orang hadiakan alfatiha sama aku 7X kata nya sebut nama aku kata nya untuk mengirim alfatiha itu kata nya nenek aku nama nya miwa kirim alfatiah agar di izin kan sama nenek aku atau biar kabul

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam