Pages

Kamis, 05 Agustus 2010

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

MANTRA PEMBUAT ORGASME
~ it's fun, try it ! ~
Bikin orgasme wanita dengan merica / lada hitam.
Caranya :
1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).
2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca :
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA 'IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO 'IB
dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Silahkan dicoba

34 komentar:

Anonim mengatakan...

klo gk da merica pke lada hitam jg bs bozz??brapa biji??

fandi mengatakan...

tuh mantra nyh di baca 1x apa ba ca trus....??

waringin sungsang mengatakan...

Aku tambahin deh jangan susah2x ambil leunca tunggal sambil di geleng2x sambil lihat cw nya bacakan " Alohuma jarotna saena saeni"7x tahan napas sampai si cw merasa ke enakan.Tapi ingat hal berikut Dosa loh...sama kaya melakukan jinah.Gunakan saja sama istri anda.

Anonim mengatakan...

pak agar istri tidak pindah kelain hati gimana caranya?/doanya:ffasfaye@yahoo.com

Anonim mengatakan...

leunca itu yg seperti apa pak

Anonim mengatakan...

saya sering mempraktekkan ini,,dan sudah banyak wanita yang kena,,,,

Anonim mengatakan...

cara pakenya gmn mas...?

cry mengatakan...

leunca itu sejenis apa...?

Anonim mengatakan...

manjur yang leunca atau mericanya?

a.e mengatakan...

mohon izin mengamalkan

Anonim mengatakan...

MOHON IZIN MENGAMALKANNYA..

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkannya ya pak,

pandu mengatakan...

mohon izin mengamalkannya

wassalam

haikal hmc mengatakan...

mohon izin untuk mengamalkan ya

evan mengatakan...

mohon izin mengamalkan mas

iing mengatakan...

mohon ijin mengamalkan

bringkoneng mengatakan...

mohon izin mengamalkannnya

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkannya ki

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkannya...

shah mengatakan...

MOHON IZIN MENGAMALKAN NYA...
TKASIH...

Anonim mengatakan...

Saya sering mengamalkannya, suatu kali ada wanita yg jadi sasaran saya, mungkin krn wanita tsb sangat sensitif shg dia kelihatan sampai tegang dan dadanya naik turun krn nafas yg memburu, tanpa disangka saat tercapai klimaks wanita tsb langsung terjatu duduk di lantai, memang luar biasa...mantap....

juan mengatakan...

mohon ijin tuk mengamalkannya

Mondd74 mengatakan...

Udah ada yg berhasil blm...??

Anonim mengatakan...

klo gk pake merica jantan bisa gk ??

rommy hanggara mengatakan...

mohon izin mengamalkan
ma.

rommy hanggara mengatakan...

mohon izin mengamalkan..

nuwun..

Achaf Kecap mengatakan...

mohon izin mengamalkan

Anonim mengatakan...

mohon izin mengamalkannya..

ale_aze mengatakan...

Asalamu'alaikum wr wb
mohon Izin mngamlkan
trima ksih
wasslamu'alikum wr wm

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkannya...
terimakasih..

hamba yg hina mengatakan...

yg leunca apa yg merica

Anonim mengatakan...

mohon izin mengamalkannya

Anonim mengatakan...

mohon ijin mengamalkan

Anonim mengatakan...

eneng2 wae jurus edan...

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..