Thursday, August 5, 2010

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

MANTRA PEMBUAT ORGASME
~ it's fun, try it ! ~
Bikin orgasme wanita dengan merica / lada hitam.
Caranya :
1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).
2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca :
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA 'IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO 'IB
dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Silahkan dicoba

34 comments:

Anonymous said...

klo gk da merica pke lada hitam jg bs bozz??brapa biji??

fandi said...

tuh mantra nyh di baca 1x apa ba ca trus....??

waringin sungsang said...

Aku tambahin deh jangan susah2x ambil leunca tunggal sambil di geleng2x sambil lihat cw nya bacakan " Alohuma jarotna saena saeni"7x tahan napas sampai si cw merasa ke enakan.Tapi ingat hal berikut Dosa loh...sama kaya melakukan jinah.Gunakan saja sama istri anda.

Anonymous said...

pak agar istri tidak pindah kelain hati gimana caranya?/doanya:ffasfaye@yahoo.com

Anonymous said...

leunca itu yg seperti apa pak

Anonymous said...

saya sering mempraktekkan ini,,dan sudah banyak wanita yang kena,,,,

Anonymous said...

cara pakenya gmn mas...?

cry said...

leunca itu sejenis apa...?

Anonymous said...

manjur yang leunca atau mericanya?

a.e said...

mohon izin mengamalkan

Anonymous said...

MOHON IZIN MENGAMALKANNYA..

Anonymous said...

mohon ijin mengamalkannya ya pak,

pandu said...

mohon izin mengamalkannya

wassalam

haikal hmc said...

mohon izin untuk mengamalkan ya

evan said...

mohon izin mengamalkan mas

iing said...

mohon ijin mengamalkan

bringkoneng said...

mohon izin mengamalkannnya

Anonymous said...

mohon ijin mengamalkannya ki

Anonymous said...

mohon ijin mengamalkannya...

shah said...

MOHON IZIN MENGAMALKAN NYA...
TKASIH...

Anonymous said...

Saya sering mengamalkannya, suatu kali ada wanita yg jadi sasaran saya, mungkin krn wanita tsb sangat sensitif shg dia kelihatan sampai tegang dan dadanya naik turun krn nafas yg memburu, tanpa disangka saat tercapai klimaks wanita tsb langsung terjatu duduk di lantai, memang luar biasa...mantap....

juan said...

mohon ijin tuk mengamalkannya

Mondd74 said...

Udah ada yg berhasil blm...??

Anonymous said...

klo gk pake merica jantan bisa gk ??

rommy hanggara said...

mohon izin mengamalkan
ma.

rommy hanggara said...

mohon izin mengamalkan..

nuwun..

Achaf Kecap said...

mohon izin mengamalkan

Anonymous said...

mohon izin mengamalkannya..

ale_aze said...

Asalamu'alaikum wr wb
mohon Izin mngamlkan
trima ksih
wasslamu'alikum wr wm

Anonymous said...

mohon ijin mengamalkannya...
terimakasih..

hamba yg hina said...

yg leunca apa yg merica

Anonymous said...

mohon izin mengamalkannya

Anonymous said...

mohon ijin mengamalkan

Anonymous said...

eneng2 wae jurus edan...

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..