Pemikat lawan jenis, pengasihan, aura, pelarisan, cepat dapat jodoh, alamat : JALAN BATANG KUIS PASAR 3 GANG RUKUN, DESA DALU SEPULUH -A TANJUNG MORAWA,SUMUT GURU NGAJI ABAH ANUWAN,insya Allah kenal semua,hp 085261043031/0821-6748-0696 Pin BB 295BB9A9 Follow @Rohjati on Twitter

Kamis, 05 Agustus 2010

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

MANTRA PEMBUAT ORGASME
~ it's fun, try it ! ~
Bikin orgasme wanita dengan merica / lada hitam.
Caranya :
1. Ambil 1 - 3 merica jantan (cari merica yang bentuknya lonjong).
2. Lalu pilin-pilinlah satu merica itu dengan tangan kanan sambil membaca :
BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM KHULIQO MIIMMAA 'IIN DAA FIQ , YAHRUJU MIMBAINISHULBI WATTAROO 'IB
dan memandangi terus wanita yang dimaksud. Maka dalam waktu yang tak berapa lama dia merasakan klimaks yang luar biasa. Silahkan dicoba

34 komentar:

  1. klo gk da merica pke lada hitam jg bs bozz??brapa biji??

    BalasHapus
  2. tuh mantra nyh di baca 1x apa ba ca trus....??

    BalasHapus
  3. Aku tambahin deh jangan susah2x ambil leunca tunggal sambil di geleng2x sambil lihat cw nya bacakan " Alohuma jarotna saena saeni"7x tahan napas sampai si cw merasa ke enakan.Tapi ingat hal berikut Dosa loh...sama kaya melakukan jinah.Gunakan saja sama istri anda.

    BalasHapus
  4. pak agar istri tidak pindah kelain hati gimana caranya?/doanya:ffasfaye@yahoo.com

    BalasHapus
  5. leunca itu yg seperti apa pak

    BalasHapus
  6. saya sering mempraktekkan ini,,dan sudah banyak wanita yang kena,,,,

    BalasHapus
  7. cara pakenya gmn mas...?

    BalasHapus
  8. leunca itu sejenis apa...?

    BalasHapus
  9. manjur yang leunca atau mericanya?

    BalasHapus
  10. mohon izin mengamalkan

    BalasHapus
  11. MOHON IZIN MENGAMALKANNYA..

    BalasHapus
  12. mohon ijin mengamalkannya ya pak,

    BalasHapus
  13. mohon izin mengamalkannya

    wassalam

    BalasHapus
  14. mohon izin untuk mengamalkan ya

    BalasHapus
  15. mohon izin mengamalkan mas

    BalasHapus
  16. mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  17. mohon ijin mengamalkannya ki

    BalasHapus
  18. mohon ijin mengamalkannya...

    BalasHapus
  19. MOHON IZIN MENGAMALKAN NYA...
    TKASIH...

    BalasHapus
  20. Saya sering mengamalkannya, suatu kali ada wanita yg jadi sasaran saya, mungkin krn wanita tsb sangat sensitif shg dia kelihatan sampai tegang dan dadanya naik turun krn nafas yg memburu, tanpa disangka saat tercapai klimaks wanita tsb langsung terjatu duduk di lantai, memang luar biasa...mantap....

    BalasHapus
  21. mohon ijin tuk mengamalkannya

    BalasHapus
  22. Udah ada yg berhasil blm...??

    BalasHapus
  23. klo gk pake merica jantan bisa gk ??

    BalasHapus
  24. mohon izin mengamalkan..

    nuwun..

    BalasHapus
  25. mohon izin mengamalkannya..

    BalasHapus
  26. Asalamu'alaikum wr wb
    mohon Izin mngamlkan
    trima ksih
    wasslamu'alikum wr wm

    BalasHapus
  27. mohon ijin mengamalkannya...
    terimakasih..

    BalasHapus
  28. mohon izin mengamalkannya

    BalasHapus
  29. mohon ijin mengamalkan

    BalasHapus
  30. eneng2 wae jurus edan...

    BalasHapus

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..