Pages

Senin, 16 Agustus 2010

mantra pelet bulu perindu

kali ini saya akan menjelaskan menganai cara penggunaan bulu perindu, jika yang sudah mempunyai bulu perindu dari orang lain harap di ingat...pengaktivpan bulu perindu harus di sejajarkan dengan energi yang memegang bulu perindu, misalnya...bulu perindu harus di satukan atau di nikahkan dulu dengan orang yang ingin memiliki bulu perindu ...caranya ialah..memasukkan energi tambahan kedalam bulu perindu melalui jalan mengasmaknya, jika saudara 2 mengambil bulu perindu dari padepokan hawa murni, maka kami seluruh anggota padepokan akan mentransfer energi positif kedalam bulu perindu agar selaras dengan orang yang menyimpanya kelak, contoh ..saudara 2 mempunyai sepeda motor yang bagus pastilah banyak cewek2 yang simpati pada motor kita dan kepada kita pula, namun harus di ingat pula walaupun antik sepeda motor itu jika tidak di isi bensin jelas dia tidak bisa jalan, begitu pula dengan bulu perindu jadi jelasnya adalah setiap bulu perindu yang di pegang oleh saudara2 sekalian adalah asli adanya namun kelemahannya adalah dia tidak di aktivkan dengan energi positif dari tubuh saudara2 sekalian, makanya bulu perindu tidak bereaksi seperti yang kita inginkan .
Ini yang tuliskan mantra bulu perindu yang biasa di gunakan

“Bissillahirrahmanirrahim
Merindu si buluh perindu betandak dalam dulang
waktu cinte merindu disitu aku datang
buluh mendesak berahi sudah tetegak
rindu menyesak aku nan diagak

usah belehe hai engkau buluh perindu
aku dah kempuhunan becinte,
becinte kepade si…….

lesapkan isi hati si…..
lesapkan isi benak si…..
beganti isi hati si….. merinduku
beganti isi benak si….mengenangku

jangan engkau durhake hai buluh perindu
kalau engkau durhake
durkake engkau akan Allah
durhake engkau akan Muhammad
durhake engkau akan baginde rasulullah
durhake engkau akan aku

makbul doa pengajar guruku
mustajab akan si ……
berkat lailahaillallah”

pakai buluh/bulu perindu bacakan mantera 7 kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dalam uncang (pundit-pundi) kecil seukuran buluh perindu.
sebelumnya uncang sudah di beri wewangian seperti minyak seribu bunga asli yang juga dibacakan mantera melayu diatas.

Ada juga mantera melayu lainnya, seperti:

“Bissillahirrahmanirrahim

Buluh perindu buluh berendam,
Tanam selasih di lubuk batu,
Kuur semangat si …
Tunduk dan kasih sayang kepadaku…[permohonan yang lain-lain lagi],
Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah”.

Mantra Melayu diatas dibaca pada Buluh Perindu yang dimasukkan pada air minum, lalu airnya bisa diminumkan pada seseorang yang kita tuju atau disemburkan pada bahan makanan.

Masih dalam Mantera Melayu, digunakan sebagai pemanis wajah dengan cara mencelupkan air yang di celup buluh perindu di tapak tangan lalu baca ayat di bawah ke tapak tangan yang basah itu lalu niat, kemudian disapukan ke wajah, dengan Mantera:

“Bismillahirahmanirahim
Yuhibbunahum Kahubaillahi Wal Lazina Aamanu,
Ashad’du Hubal’ Lillah”.

Ada juga Ajian Pelet yang berasal dari Cirebon. Cara mengamalnya tidak terlalu sulit. Cukup dengan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang dan Bulu Perindu dalam jumlah ganjil selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan. Manteranya adalah :

“Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduannaMuhammadararulullah 3 x

Bismillahi rahmanirahim.

Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih.

Yasira pangeran ingsun aja lungaLaking pangkon ingsun

Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali)

Ngejok hatine….

Nyen lagi turuGageh TangiahNyen wis tangi,

Gageh marka,madep maring badan ingsun.

Laillahaillah”.

Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

Begitulah, penjelasan sekilas tentang Buluh Perindu & Bulu Perindu; Namun semua upaya & usaha akan berhasil jika ada perkenan Sang Empunya Maha.


6 komentar:

ronny irawan mengatakan...

saya punya bulu perindu..??
udah sering saya pake mantra ini tapi ga ada reaksi nya...??
hem gie mana dong..?
apa belum die maharin x yaaa.

risal mengatakan...

ini betul ap ghk ya...?
soal.a aq punya buluh perindu,,
tapi gk tau cara pakai nya....

mistery mengatakan...

untuk yang sudah memiliki bulu perindu silan di coba dan jikalau tidak berhasil berarti memang tidak cocok saja mantranya sebaiknya langsung aja ke tkp http://bulu-perindu-onlie.blogspot.com di situ akan di berika BP dan mantranya jadi komplit tidak salah baca mantra karena BPnya cudah di selaraskan energinya dengan mantranya.

juragan mengatakan...

mcm mau taw BP nya asli ato ngak? soalnya aq pnya spsng, tp ada yg blg itu jggut adam,

Anonim mengatakan...

kalo mau mendapatkan bulu perindu dimana yah..

Anonim mengatakan...

assalamualaikum ,sya pnya bulu perindu,tpi ke2 ujungnya patah?
apa masih bisa di gunakan??
mohon penjelasannya

terimakasih
wassallam. . .

Poskan Komentar

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..