Pengasihan untuk berdagang

Dewasa ini kerap terjadi persaingan yang tidak sehat. Tempat usaha Anda cukup strategis, tapi malah tidak berjalan lancar. Mungkin, ada tangan-tangan jahil yang mengerjai Anda. Mantera-mantera warisan leluhur mungkin bisa menjadi solusi. Syaratnya...?

Ada macam-macam pengasihan, baik yang berfungsi untuk menjerat hati lawan jenis, atasan, orang banyak, maupun yang difungsikan secara khusus untuk kepentingan usaha atau bisnis. Yang pasti, pada dasarnya semua jenis ilmu pengasihan mempunyai satu tujuan, yakni untuk menarik simpatik. Setelah berkali-kali diketengahkan jenis-jenis pengasihan untuk menjerat si pujaan hati, kali ini kami sajikan pengasihan untuk usaha atau untuk berdagang.


Zaman kini segalanya serba riskan. Persaingan hidup yang semakin komplek menimbulkan minat warga masyarakat untuk terus berspekulasi dalam berbagai bidang. Ada sekelompok orang yang dengan berani mengambil kesempatan itu dengan menciptakan lahan bisnis baru, yang sebenarnya sangat musykil di zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Dalam kelompok ini terkenal dengan sebutan paranormal. Dan tak dapat dipungkiri, banyak orang yang gandrung dengan jasa paranormal itu. Salah satu jasa paranormal yang ditawarkan adalah jasa pengasihan. Padahal sebenarnya pengasihan itu bisa dikerjakan sendiri. Asal tekun dan mau bersabar.
Sejak zaman dahulu kala aji-aji pengasihan ini bukan hanya menjadi monopoli orang-orang yang mendapat julukan paranormal, dukun, kyai atau lainnya. Banyak orang (yang bukan paranormal) memiliki pengasihan yang tak kalah ampuhnya dengan yang dimiliki paranormal. Tentu dengan suatu catatan dikerjakan dengan tekun dan penuh keyakinan.
Berikut ini kami cuplikan beberapa aji pengasihan dengan tujuan untuk usaha pelarisan dalam berjualan, usaha, dan bisnis. Aji pengasihan ini ada yang memakai laku puasa dan ada juga yang tanpa laku puasa.
Mengingat situasi dan kondisi, syarat puasa sepertinya cukup memberatkan. Karena itu kami sengaja mengetehangkan aji pengasihan yang pelaksanaannya tanpa perlu menjalankan laku puasa. Namun dalam melakukannya tentu saja harus disertai dengan kesungguhan dan keyakinan yang mantap, sebab kalau tidak maka yang Anda perbuat itu akan percuma, atau dalam pengertian tidak akan membawa hasil dan dampak apapun. Mantra yang pertama ini dibacakan pada barang dagangan saat Anda membuka warung atau tempat Anda berjualan.

"Ajiku sarine wulan,
Wong asih linulutan,
Lungaku tinangisan,
Tekkaku kinasihan,
Teka welas asih,
Marang barang ingsun,
Aja Gustiku maneh ora asiha,
Dewane wong saakedhaton
podo moro marang aku."


Sedangkan pada mantra yang kedua ini agak lain dalam pengalamannya. Yaitu melalui persyaratan seperti dibawah ini:
- Duduk bersila di malam hari, dengan menghadap ke Timur.
- Kemudian tidur membujur kaki berada di barat kepala berada di Timur.
Jika dalam duduk tadi Anda merasa kesemutan, kemudian tidurlah seperti persyaratan yang kedua dengan membaca mantra di bawah ini.

"Bismillahirohmanirrohim,
Urubing dzat Alloh,
Metu murub,
Alloh mobah jroning ambegan,
Gusti Alloh mosik jroning ati,
Gusti Alloh ingkang kuwasa,
Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang,
ugi pados pangan,
Selawase kawulo gesang,
Samarga pinaringan gampang,
Gampang sarining gampang,
Gampang saking kersaning Alloh."


Mantra tersebut dibaca setiap malam menjelang tidur. Karena mantra pengasihan ini tanpa laku puasa maka pengaruhnyapun tidak langsung kelihatan. Namun bila terus menerus diamalkan dengan percaya diri dan sabar, niscaya yang Maha Penyayang akan mengabulkan keinginan Anda. Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil. Tentu segalanya semata-mata atas izin Tuhan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam