pelet belibis putih

Phttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjfCJnPGtLD7YMWUQY_fdgjppt1LOC-8ChCnoz10CHcDiEiMTZKZ6QZRhvxSsc6BJT_qDDT7TZhM6MtviWrjw1DzLWtr2hVc3m9j3Jw-Z-hDlsPVYV7zTmYP686EoNnoSwgw_AeAI1Tfuo/s200/pelt.jpgUntuk menambah wahana kolek pelet pembaca di bawah ini kami tuturkan rahasia pelet Belibis putih tersebut. Tapi kalau ingin mengamalkannya harus sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.


Caranya, cari Belibis putih ( Banyak di daerah Ketapang Kalimantan Barat ). yang sedang terbang, tangkap satu. Sipenangkap harus berenang dan bawa menyelam ke dalam air. Kemudian potong dan tampung darahnya di atas daun Randu yang berbuah. Tulis nama korban dengan darah burung tersebut di atas fhotonya, lebih afdol. Lalu baca mantra di bawah ini sebanyak tiga kali, pada kali ketiga usaha dapat membayang wajah yang dituju.

Bismillah 3X
Anak Adam anak Hawa,
darah satu, bersumber ke hati
Maka bersatulah hatimu... ( sebut nama ) dan hatiku.
Rindu dendam pada petang
Seperti Belibis putih pulang berbondong
Sepi senja sepi hatimu duhai putri si hawa
Bismillah kubaca
para arwah bersaksi,
jemput dan putarkan hati si ( sebut nama ) padaku
hari ketujuh satukan hati
hati.. ( nama korban ) dan hatiku.
Berkat doa para penjaga alam gaib.


Setelah mantra di baca maka si pembuat tidak boleh menampakkan muka ke hadapan sang korban selama tiga hari, lalu pada hari ke tujuh datangi dan ajak dia menikah. Tidak boleh dipermainkan.


Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam