Mantera mandi pembuka aura

niat ingsun adus penganom-anom jembangan dangdange cibuke canting cemani, welas kang adusi
muhammad kang rasani,caya nur cahya cahyae ingsun murub mancur kadiya wulan patbelase, mencorot
kaya lintang kranginan, silak mega raup lintang ,ora nana kang dadi lanang isun dewek kang dadi
lanang,gede cilik,lanang wadon ,tua enom pada welas pada asih maring ingsun, bli nyilak-nyilak
banyu,tapi nyilak atine {wong sejagat buana},bli dedeg-dedeg bumi tapi ndedeg atine{ wong sejagat
buana}, teka welas teka,asih maring ingsun.
amin-amin ya robbal allammin
atau
niat Aku mandi penganom-anom( seperti muda kembali) jembangan dangdane
cibuke canting cemani (istilah perumpamaan sifat benda bertuah tsb)
sifat welas yg memandikan seperti Rasa Muhammad( nur )
cahaya diatas cahaya Aku hidup memancar seperti Purnama 14
gemerlap (mencorot/ sorot cahaya) seperti lintang kranginan (bintang)
mengambil berkahnya gemerlap bintang, ga ada penampilannya seperti Aku
hanyalah Aku sendiri pria sejati, besar kecil,laki perempuan, tua muda
pada sayang pada kasih kepada Aku . bukan aku menyibak air tapi
menyibak hatinya orang sejagat sedunia . bukan aku menggetarkan bumi,
tapi menggetarkan hatinya orang sejagat sedunia
menjadi sayang menjadi kasih, kasih kepada Aku, amin ya Robbal `Alamin

Comments

  1. setelah mantra di baca , lgsung mandi ia ky ? atau ada prsyaratan lain ? tlng jlsin ki . nuwun ..

    ReplyDelete
  2. Mandinya kpan tngah malam atw bebas

    ReplyDelete
  3. Salam Tuan,
    Mohon ijazahkan saya dan izin saya mengamalkan mandi aura ini,semoga halal dunia akhirat...
    Amiinn...

    ReplyDelete
  4. Berapa kali bacanya mantrany tadz? Dan dedeg bumi itu sambil kaki nya di hentakan begitu?

    ReplyDelete
  5. Wa bacanya mantra berpa kali ,?? Lalu ketika kita ngucap dedeg bumi itu sembari kaki dihentakkan ke tanah begitu ???

    ReplyDelete

Post a Comment

tuliskan komentar anda untuk tanya jawab seputar ilmu di atas dan juga silakan menjawab komentar sedulur yang kira2 bisa menjawab isi komentar yang sudah ada.
terima kasih..

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam