Ilmu Pituah Agar Selalu Sehat Sejahter Sampai Tua

PITUAH AGAR SELALU SEHAT SEJAHTRA SAMPAI TUA

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
buat kang rudi dan admin dan semua anggota dan guru-guru di blog Tercinta Iks ini.
ijin'kan saya Membagi'kan ilmu unik dari "Tanah Sunda" karna saya org sunda.
Ini ilmu unik Untuk Kesehatan Saya dapat dari seorang Teman/sahabat Seperjuangan nama'nya Andang.
baik'Lah saya akan bagi'kan ilmu unik'nya.
Jika saudara mau mandi/wudhu/cuci muka jgn di'dahulu'kan dari atas tapi harus Membilas/Membasahi Kaki terlebih dahulu sebelum ke'anggota badan yg Lain'nya.
sangat simple ilmu'nya tapi khasiat'nya Luar biasa.
"Sedikit Cerita"
saya adalah pekerja Tukang/Kuli dan kerja'nya pun siang-malem dan dengan kondisi cuaca yg tidak menentu dan kadang saya tidur dengan waktu yg simple waktu 24 jam saya hanya tidur 5jam /6jam kadang 4jam. setiap hari'nya karna kondisi uang yg mepet jadi saya harus kerja keras siang malam.
dan allhamdulillah sehat wal apiyat.
Dan yg saya Heran dan Aneh'nya.
Saya tidak pernah Loyo Lemas dan Malas semua'nya gk ada...
Dan badan saya selalu Bugar dan Segar walau'pun kurang/Jarang tidur dan setiap hari Kerja Keras banting Tulang"
Sekian ilmu unik dari saya silah'kan di'amal'kan karna Sehat itu Nomer 1 gk ada 2'nya apalagi 3. 
walau'pun kita banyak Harta Dunia Pangkat Dll semua gk Akan Berguna jika kita Sakit.
Sekian Ilmu dari saya jika ada salah kata saya mohon di'ma'af'kan karna manusia gk Luput dari salah dan dosa.
Assalamu'alaikum waromatullohi wabarokatuh.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam