AMalan Pembangun Benteng Ghaib Dari Santet Atau Guna - Guna

PENDINDING/PAGAR/BENTENG DIRI DARI SANTET ATAU GUNA-GUNA


Assalamu'alaikum War. Wab.
Salam jumpa kembali sobat pecinta group IKS, lama gk posting di group IKS jd rindu rasax... salam hormat utuk smw sesepuh, dan ADMIN group IKS, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.. selalu diberi rahmat dan hidayahnya, sehat wal afiat, bahagia dunia dan akhirat amin ya rabbal alamin..
kali ini izinkan saya mengijasahkan satu keilmuan yg saya miliki yaitu "PENDINDING/PAGAR/BENTENG DIRI DARI SANTET ATAU GUNA-GUNA" yang insya allah dapat bermanfaat bagi semua pecinta group IKS, khususnya pribadi saya sendiri... amin..
dengan mengharap ridho allah swt, inilah keilmuan tersebut..
"SAYA BERBARING DALAM TUBUH ALLAH, SAYA TIDUR DALAM TUBUH MUHAMMAD. ALLAH HU.....AKBAR"
Aplikasinya : dibaca sebelum tidur pada saat hendak berbaring mau tidur, setelah sampai pada bacaan HU.. nafas di tahan sejenak, mula-mula lidah diangkat dan di tekan keatas (pada langit" mulut), kemudian kemutkan dubur, tahan nafas di pusat.. jika kepala sudah sampai di bantal kemudian ucapkan AKBAR. Insya Allah dengan keilmuan ini serta berserah diri kepada Allah SWT, Santet atau guna-guna tidak akan menembus benteng diri kita.
keilmuan ini ikhlas saya ijasahkan kepada teman" pecinta group IKS insya allah selalu di ridhoi Allah swt... amin ya rabbal alamin..
Wassalam.... Al-fatihah...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam