Ilmu Kata Semula Jadi China Untuk Menaklukan Orang China

kata semula jadi china buat naklukkan org china

 di grup  Fb (silahkan klik disini untuk gabung dgn grup)    blog Ilmu kekayaan sejati
Ini bacanya kalau lawan bisnis/dagang sama orang cina agar dia nurut kemauan kita baca ini dalam hati kita ketika berhadapan dgn kita.”””. AKU TAHU ASAL MULA DIKAU MENjadi si CENGKEng namanye, kalau (engkau/nama dia) binase aku durhaka (engkau/nama dia) pada allah bukan aku mengutuk (engkau/nama dia) allah yg mengutuk engkau’’’’’.
apa bila dibaca dgn orang cina apa pun kita minta pasti dikasi dia dgn senang hati,
misalnya saya sering  coba minta uang
mintaklah insyaallah bisa, biasa saya gunakan untuk berhutang dgn tokeh atau bos cina tersebut, walau pun banyak kita punya utang dia tak akan nagih kekita ,,,,
niat awak mau berbagi aja bg semoga bermanfaat bg.
Dan bagi kawan-kawan  saya tunggu testemoninya  biar  ilmunya bukan hanya tulisan, tapi telah sering diuji coba.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam