Tatacara AMalan Pembuka Chakra Ajna

AMALAN PEMBUKA CHAKRA AJNA


ASALLAMUALAIKU WR. WB
salam hormat kepada para sesepuh , guru dan para pembaca IKS sekalian..
AMALAN PEMBUKA CHAKRA AJNA ....
sedikit akan saya kisahkan ,,, saya sering menggunakan amalan ini untuk membuka chakra ke 6 yang berada di dalam tubuh manusia atau sering di sebut dengan chakra ajna,,, pertama saat saya mencoba membukanya di area kampus pada malam hari dan saat itu saya sendirian,, alhasil yang saya rasakan energi seolah berputar di antara kening antara pertemuan kedua alis mata,, dan adanya energi yang seolah meledak di kepala dan menekan area bagian kepala ,,, tidak lama setelah itu saya merasakan berbagai aktifitas makhluk astral di sekeliling saya,, juga banyak energi berdatangan di sekujur tubuh terutama bagian tubuh sebelah kiri...
setiap malam amalan ini saya baca alhasil jika ada makhluk astral yang mendekat maka energi chakra ajna lansung bereaksi terhadap arah di mana makhluk itu berada...
pernah juga saya mendatangi lawan yang mempunyai tenaga dalam lumayan besar,, memang lawan tersebut sedikit angkuh,, saat saya mendatanginya saya hanya menatap matanya saja / beradu mata dengan lawan,, setelah beradu mata,, nyali lawan pun menciut dan badannya terlihat bergetar,,,,
ok lansung saja inilah amalan pembuka chakra ajna ... atau chakra ke enam.. cekidot...
BISMILLAHIRAHMANNIRAHIM...
SHIDIQUL GUYUB BISIRULLAH ...
pendek kan amalan nya,, heheh,, jangan ngeremehkan amalan yang terlihat pendek ini,, tapi rasakan manfaatnya...
CARA PENGGUNAAN... habis shalat isya / tengah malam ,, cari tempat sepi dan duduk bersila...
tarik nafas dalam" ... baca amalan tersebut 11x tanpa nafas,,, lalu baca amalan tersebut sebanyak"nya... tutup mata dan fokus energi ke kening pertemuan antara kedua alis,,, rasakan sensasinya,,, terus baca amalan tersebut ,, sampai anda merasa bagian tubuh bawah dan bagian tubuh atas berjauhan ,, bukan terpisah ya,, tapi berjauhan... dan saat itu anda akan merasa memasuki alam lain.. wallahualam...

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam