Rapalan Kata Maras Dari Tanah Banjar

KATA MARAS DARI BANJAR

Assalamu'alaikum wr wb,
Yg saya hormati smua anggota grup trkhusus pra pngrus nya dsini saya ingin berbagi slah 1 amalan yg pernah saya gunakan namun bkan mksud saya menggurui tpi saya hnya ingin berbagi melestarikan ilmu smoga bermamfaat kalau ada yg ingin memakai and mengamal kan nya, ini
Bissmilahirrahmanirrahim 
Kata ku si kata maras
Ku namai bayangan muhammad seperti yusuf wajah ku
Seperti adam tubuh ku 
Seperti muhammad wibawa ku tunduk maras sayang hati sekalian umat terpandang cahaya mukaku barkat lailahailallah muhammadarasulullah 
Cara nya, kita baca kalau kita mau kluar rumah baca dalam hati dgn 1 napas insyallah org2 akn maras kasihan dgn kita, amalan ini sya dpat kan dari seorang guru d'banjar nmun enggan d'sebut nama nya,,, 
Dan ini no saya kalau ada yg ingin ngisikan plsa untuk mempertajam k'ilmuan atw ada yg ingin saudara tanyakan silahkan hbungi saya 082250758219 skian terima kasih semoga bermamfaat
Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam