Rapalan Kalimat Seruan Agar Air Susu Bunda Kembali Lancar

kalimat seruan agar air susu bunda lancar

KALIMAT SERUAN AGAR AIR SUSU BUNDA LANCAR
Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtra  bagi kawan kawan sebangsa dan setanah air,tanah air indonesia adalh negara yg kaya raya , baik kekayaan alam maupun kekayaan ilmu ilmu mistik warisan nenek moyang kita  yg merika dapatkan tidak semudah membalikkan telapak tangan, perlu perjuangan , pengorbanan,waktu yg terbuang  mengolah rasa,sampai mendapatkan doa atau mantra yg bisa didaya gunakan  untuk keperluan menolong sesama dalam menghadapi berbagai masalah hidup.
Tidak semudah yg kita bayangkan,saya mendapatkan ilmu ini  mula-mula saya harus melakukan pendekatan dgn guru,apa saja yg disuruh guru harus kita lakukan, bahkan saya dulu sering membantu membersihkan halaman rumah guru dari rumput,membantu beliau kesawah,  terkadang membawakan oleh-oleh buat menyenangkan guru,kerena  ini kunci utama mendapatkan  ilmu yg bermamfaat,kita dapatkan dengan keikhlasan hati guru, tampa itu tampa pengorbanan   mungkil ilmu yg kita dapatkan hanya tersimpan dicatatan saja, tampa kita merasakan nyata khasiat dari amalan itu,
Blog dan grup iks didirikan bertujuan untuk melestarikan keilmuan itu semua,banyak yg menaruh harapan besar dgn iks, saya berharap diiks tdk ada oknom yg mencari keuntungan dari iks,yg hanya minta mahar,setelah dikirim mahar masalah kita tidak selesai selesai,bahkan kita menanggung  sedih kerena kita merasa ditipu, jika ada hal-hal yg mencurigakan  segera laporkan kesaya  085249659667 lewat sms saja laporan itu akan menjadi bahan pertimbangan untuk saya hapus artikel yg bersangkutan untuk menyelamatkan saudara kita yg lain dari penipuan yg bersangkutan.  Saya sendiri  juga kadang ada menerima jasa,tetapi saya kasih jaminan jika gagal mahar saya kembalikan,dan sudah ada beberapa org saya kembalikan maharnya kerena ketidak mampuan saya,saya juga tidak mau dikatakan melakukan penipuan,sekaraang saya sdh sangat jarang menerima jasa ritual, dikerenakan kesibukan saya  sehingga waktu ritual yg sedikit sehingga banyak hasilnya yg tidak maksimal,
Kembali ketopik, ketika seorang wanita melahirkan  terkadang  banyak  yg  air susunya  tidak keluar  berminggu minggu, padahal sdh minum obat dokter perangsang ASI,nah untuk melancarkan agar ASI ibu cepat keluar   saya akan wariskan  sebuah kalimat seruan  yg sudah saya buktikan,dan juga sering  digunakan untuk menolong org lain.
Ini kalimat seruannya  ‘’ BISMILLAH HIRRAHMANIRRAHIM,HAI SURAH SUSU,TUJUH PANCARAN AIR SUSU,ENGKAU KELUARLAH SEPERTI AIR KERAS,ENGKAU KELUAR SEPERTI DERAS,TALIMBAK TALIMBUR SEPERTI AIR LAUTAN , BERKAT LAAILAHAAILALLAH MUHAMMADURRASULULLAAH.
Caranya, letakkan ujung jari manis dan ibu jari seperti mencubit,diantara dua mata kita sedikit keatas dibawah dahi, atau istilah ahli kebatinan CAKRA AJNA, setelah diletakkan  bacalah seruan diatas 3 kali, lalu jentikkan kebelikat  belakang wanita yg tidak mau keluar air ASI nya 3 kali jentikan dikanan, lakukan lagi seperti diatas jentikan lagi dibelikat kiri,( jentikannya menggunakan jari manis dgn ibu jari ) sepengalaman saya  dalam 24 jam  ASI akan keluar lancar,  jika masih gagal ulangi sampai 3 kali.
Semoga warisan ilmu ini bermamfaat,bagi kita sesama,jgn lupa hadiahkan surah alfatihah 7 kali buat saya dan guru saya.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam