AMalan Khusus Untuk Menghadirkan Para Wali SOngo Yang Sudah Meninggal

MENGHADIRKAN PARA WALI YG SUDAH MENINGGAL DUNIA

MENCARI INFORMASI GAIB BAYANG-BAYANG NYATA

MENCARI  INFORMASI   GAIB  BAYANG-BAYANG NYATA
Assalamualaikum wr wb
Salam sejahtra bagi semua penggemar iks dimana saja berada,
Dikesempatan kali ini saat hujan yg turun tidak henti hentinya dikota saya dikalimantan selatan,bahkan banjir mulai datang dimana, saya tetap semngat  ingin membagi sebuah keilmuan yg sdh saya uji coba beberapa kali,dan teman  saya juga sdh ada yg membuktikannya,
Ilmu ini adalah sebuah ilmu sambungan dari post saya terdahulu mencari info gaib  lewat alam mimpi, sekarang kita cari informasi lewat bayang-bayang gaib yg hadir pada pandangan kita,kita bisa bertanya sesuatu hal kepada  yg kita hadirkan,  tetapi memang cara ini tidak semua org cocok  dikerenakan harus sesuai kondisi mata batin yg bersangkutan,,,,,
Teman saya mencoba menghadirkan salah satu guru saya yg telah meninggal,dan Alhamdulillah dalam 2 jam  bayang bayang guru saya sdh hadir secara jelas dihadapan, beliau memberikan wejangan wejangan,
Ada lagi teman saya didaerah sungai danau,beliau menghadirkan bayangan presedent peretama kita   PAK SOKARNO  minta perbendaharaan uang yg beliau simpan, dan beliau juga hadir  hampir 4 jam mewiridkan kalimat ini baru bayang bayang pak presidin hadir dgn gagah,kata beliau akan saya kasih uang 100 juta buat kamu, tetapi syaratnya harus mampu menghadirkan  burung   entah burung apa yg beliau maksud, dan ternyata gagal menghadirkan burung itu,
Kalau saya jgn ditanya  lagi, mungkin kerena kesibukan  kesibukan  saya sdh tidak kuat lagi wirid yg terlalu panjang,jadi lebih baik amalan ini saya  bagi bagi kawan kawan semua,semoga bermamfaat,
Fungsi amlan ini  kita bisa menghadirkan bayangan siapa saja  yg kita tuju,dan mencari info dari yg kita hadirkan,
Baik bayang-bayang para wali yg telah wafat untuk minta  wirid apa yg cocok buat kita,atau mau hadirkan kakek atau datuk kita yg sdh meninggal agar beliau memberikan ilmu yg sdh lama beliau simpan,atau kekasih kita agar dia menceritakan apa yg ada dihatinya,
Caranya,
Untuk penyatuan ilmu ini Siapkan  jeruk nipis  satu biji,
Jeruk nipis atau jeruk purut atau limau kuit, ini dipotong jadi 2  gusukkan dibelikat belakang kita , ucapkan dalam hati KHATAMUN NUBUWWAH  3 KALI, untuk bentuk bacaannya silahkan dibantu kawan-kawan menuliskannya.
1 dibelikat kanan  1 bagian lagi dibelikat kiri digosoknya.
Nah  ilmu ini sdh siap digunakan.
Caranya  berwudhu, duduklah  yg tenang, tubuh jgn terlalu banyak bergerak gerak
Kemudian  ucapkan  TASBIH NABI YUNUS   sebanyak banyaknya  sampai bayang-bayang yg kita tuju terlihat  jelas, jika sdh jelas  silahkan beri salam.
Amalkan dgn konsentrasi  pada yg kita tuju, bacalah  tasbih nabi yunus itu perlahan lahan, kerena  tasbih in ini mempunyai daya panggil  yg sangat kuat,mampu menghadirkan bayang-bayang org yg kita tuju  sekalipun dia telah meninggal 100 th,
Semoga  ilmu ini bermamfaat bagi kita semua, mustajab pada saya mustajab juga pada kalian semua ameiiiin.
Daripada hilang  ditelan usia  lebih baik ilmu ini saya wariskan secara umum,agar bermamfaat bagi kita semua,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam