Ajian Tunggung Wulung Anti Racun Dan Cara Mengobati Nya

AJI TUNGGUMG WULUNG anti racun dan mengobatinya


Assalaamu alaikum wr wb,salam rahayu guru Rudi dan semua wasis dan para winasis juga para sesepuh Iks ijinkan kami yg bodho ini turut beramal ilmu,walau tak sehebat ilmu"para sesepuh,namun semoga bermanfaat dunia akherat amiin,krn saya org jawa maka akan saya awali dgn warisan leluhur jawa dulu, inilah ilmunya" AJI TUNGGUMG WULUNG"adapun kegunaanya adalah untuk anti racun/bisa dan untuk menyebuhkan org terkena racun atau bisa racun,ini do,anya"BISMILLAAHIR ROKHMAANIR ROKHIIM UJUB TUNGGUL WULUNG YO AKU SANAKMU TUWO,LORO WINUNGAN ANAK-ANAK PINGGIR NDALAN,TAHAN YO AKU TAHAN SOPO PITO YO AKU PITO,GURU MUWO GURU REKU,YO AKU ANAKE CINDIL WISAN BISO WARAS YO AKU JAPANE,ULO SABDO TUWO SURYO DADI UPAS JARAK GATHEL "DI Baca setelah/ba'da magrib dan subuh 3X,kalau untuk mengobati di baca 3x trs ditiupkan pda air putih,kmdn diminumkan pd yg keracunan /terkena bisa atau bisa ditiupkan/meludai bekas lukanya.semoga bermanfaat..ajaztukum lillahi ta'ala..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam