Ajian Peluntur Barang Kotor

:ILMU PELUNTUR BARANG KOTOR:::


:::ILMU PELUNTUR BARANG KOTOR:::
kang rudi izinkan mengijazahkan
Amalan ini kepada saudara kita di
dalam grup ini.karna mungkin ada teman kita yg kena barang kotor yg di kasi wanita seakan2 dia seperti kerbau yg di tindi hidung nya.yg nurut perinta wanita.mungkin karna ketampanan kita kita nolak cinta nya wanita seakan dia sakit hati sama kita karna menolak cinta nya dan berusaha memberi barang kotor agar kita nurut perinta dia dan kita jadi sayang dan cinta pada wanita itu.karna barang kotor itu sangat la manjur dan dahsiat walau tampa mantra bagus lagi dari punya mantra dan saya sengaja menyembunyikan nama barang kotor itu.karna di dalam grup ini ada juga wanita takut nya di salagunakan untuk penunduk laki2.karna kalau di gunakan sama wanita untuk menunduk lelaki2 sangat ampuh tiada pake mantra tapi dosa nya sangat besar kalau di gunakan.dan kalau lelaki yg kena di kasi barang kotor dan da capek berobat ke mana2 sampe ke dukun sana sini dan ke paranormal tapi ngk ada hasil.mungkin juga dia bisa menghilangkan ingatan sama dia.tapi hati2 dengan semua itu karna bisa melemakan otak anda.dan kehilangan sinyal bisa pelupa dan pikun.karna ini pun kisa saya perna saya mengalami nya maklum karna ketampanan kita banya wanita yg suka.dan lantang aja saya menolak cinta nya.akhir nya saya kena juga sama perempuan itu.kebetulan pula kawan aku bertamu di ruma cewek itu.akhir nya aku di kasi minum yg sepesial.dan setela aku pulang aku tebayang dan kangan saja sama wanita itu padahal aku benci benci nya sama wanita itu.singkat cerita aku di putuskan sama wanita itu.aku macam orang gila dan mau bunuh diri.dan kawan aku menyadari aku kamu kena ni sama wanita itu kamu harus berobat.7 dukun andal ngk mampan sampai dukun ke 7 itu ngasi aku air putih untuk menghilangkan ingatan aku sama wanita itu.tapi apa yg terjadi mala memori ini lemah ngk bisa membaca lagi.bukan nya hilangkan ingatan sama wanita itu tapi aku sering pelupa mau beli rokok aja duit 100 ribu belum di kembalikan saya da pergi.dan mau pulang ke tempat tingal aja sering lewat meskipun jalan kaki atau naik angkot sering kelewat rumah.dan akhir nya saya hentikan minum air pake mantra itu.dan malam nya allah ngasi petunjuk sama aku mendapat hidaya saya.dan ini kisa nyata aku karna ilmu ini hidaya dari allah saya ikhlas sama teman di grup ini untuk pengobatan peluntur barang kotor dan dll.ini cara nya.setiap2 anda solat 5 waktu sehari semalam siap salam terakhir solat anda baca alfatiha 3X 1 nafas pertama alfatiha ngadap kiblat ke 2 alfatiha ngadap kanan 3 alfatiha ngadap kiri siap itu tepuk dada kamu sesuai hajad kamu misal nya agar kamu benci sama dia atau ngk ingat sama dia lagi.dan lakukan sampai sempurna atau betul kita lupa sama dia.insaallah ini pasti berhasil 100% dan ilmu ini adalah hidaya sama allah maka nya saya kasi tau sama2 yg betul membutuhkan nya.karna menolong kawan yg kena masalah wajib kita membantu nya dengan membantu nya kita dapat pahala dari allah.semoga bermanfaat dan kang rudi tolong arsipkan ilmu ini.karna ini titipan dari allah yg ngasi petunjuk sama saya.kalau ada kata2 yg sala dan ngk berkenan di hati saudara saya minta maaf.karna ada kadang inbox yg ngk terbalas sama saya.asallamuallaikum semua nya yg ada di grup ini dari amirkhan

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam