Ilmu Pengisihan Air Kita Cuci Muka

Pengasihan air kita cuci muka

Assalamu'alaikum 
Salam hormat buat smua anggota khusus'x buat pngurus grup ini bang rudi bjm,, bkan mksud saya menggurui tapi saya ingin berbagi dan ini amalan yg masih saya amal kan smpae sekarang alhamdulillah slalu manjur, dan ini amalan nya sya babar kan agar tidak penasaran lagi insyallah akan berpungsi dlam 3 kali gunakan atw 7 hari 41 hari tergantung kyakinan dan cucuk atw tidak kalau saya yg mnggunakan'x alhamdulillah selalu manjur tidak heran saya msih se'org pemuda yg apa adanya and punya tmpang pas pas'n namun saya slalu mndapat kan siapa pun cewek yg saya taksir dan bahkan sring cwek itu yg m'beri saya nafkah uang pabila tidak bkerja walau sipat sya pntang tuk meminta sya slalu bkerja namun sya org yg tidak tega brapa pun ada uang di kantung pasti akn hbis kalau gabung bersama kwan2 saya ini bgi yg mau coba kalau tidak mau tidak usah di bahas 
Biss..
Allahuma gumbaraja air fatimah sii(sebut nama nya kalau ingin lebih manjur sebut juga nama org tua laki nya) bin sii...
Caranya bisa sa'at kita mandi atw saat kita cuci dan bakal ketemu sama dia d-sengaja atw tidak sngaja, dalam 3 kali ketemu akn terasa khasiat nya, kalau tidak 1 mnggu, kalau tidak 41 hari, kalau tidak manjur b'arti ini tidak cucuk untuk anda,, karna amalan ini saya dpat dgn memekai mahari s'ihklas'x aerti nya anda bisa memakai ilmu ini pakai mahar untuk mempertajam k'ilmuan dan ini no saya kalau ada yg ingin ngsikan plsa sbgai memprtajam k'ilmuan atw ada yg ingin di tnyakan mengenai k'ilmuan yg lebih lanjut atw apa silahkan

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam