Ajian Pelet Rokok Orang Jambi

ILMU PELET ROKOK ORANG JAMBI

::: ILMU PELET ROKOK ORANG JAMBI :::
mohon ijin kang rudi untuk berbagi ilmu di grup ini.karna ilmu ini
dari pada saya simpan di buku saja lebi baik aku ijazakan buat teman di grup ini.karna sekian banyak ilmu yg di kasi sama para guru2 saya tapi saya pili kasi untuk memakai nya.
ILMU ini saya dapa di kampung orang jambi yaitu daerah dekat dengan orang kubuh jambi. Nama desa iu tanah tebo sungai ipuh masuk nya dari simpang ikil jambi
di kampung itu kebanyakan di daerah itu memakai ilmu setan atau santet waktu saya di situ banyak orang mati kena santet ada paku di dalam tubuh orang itu ada jarum dan kapak dan sebagai nya.
Saya pun kalau masuk di daera sungai ipuo itu ngk tenang jiwaku.dan aku ketemu sama orang di desa dan banyak dia ngasi ilmu sama saya bermacam2 sampai minyak pelet dan sebagai nya.dan termasuk pelet rokok ini.baik la cara lakukan nya tiupkan rokok ini pada target dan ini do.a nya.
Tertutup dalam beluka pangit nak palindo
kasi tertutup hati...nama nya..nan mara cito kasih pao ku inuk kau bapak kau dan lagi kasi paoku manolagi kau lailahaillallah

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam