Pedoman Turun Dari Rumah Agar Selamat

PEDOMAN TURUN DARI RUMAH AGAR SELAMAT".

 
Assalamualaikum War. Wab.
Bissmillahirrahmanirrahim..
salam persaudaraan buat semua sesepuh dan pecinta blog IKS.
kali ini sy akan mengijazahkan salah satu amalan saya yaitu "PEDOMAN TURUN DARI RUMAH AGAR SELAMAT".
inilah pedomannya. insya Allah selamat sampai kembali pulang ke-rumah:
1. sebelum turun dari rumah gosoklah lengan kalian kiri dan kanan dengan telapak tangan jika masih ada bunyi gesekan kulit, barulah turun, jika masih licin berdiamlah sejenak kemudian gosok lagi sampai ada bunyi gesekan kulit barulah turun. 
2. tutuplah kedua telinga kalian dengan telapak tangan kanan dan kiri jika masih ada bunyi dengungan barulah turun.
3. tindislah pinggir mata kalian jika masih ada cahaya terlihat barulah turun.
4. lihatlah ujung hidung kalian, jika masih ada, barulah turun.
5. gesek lidah kalian ke langit-langit mulut (maksudnya angkat lidah kemudian di gesek di atasnya mulut) jika masih ada rasa geli barulah turun. Insya Allah, Allah selalu melindungi kita dari apa-apa yg mencelakakan diri kita. amin..
pesan saya janganlah sombong dan takabur dengan ilmu yg kita miliki, kita manusia biasa hanya meminjam sebagian dari banyaknya ilmu Allah, semua atas ridho dan izin Allah jika Allah mengizinkan sekecil apapun ilmu yg kita miliki pasti akan diridhoinya. sebaliknya walaupun banyak ilmu yg kita miliki tp klw di bawa sombong dan takabur suatu saat pasti akan ada balasannya. belajarlah seperti padi kian berisi kian menunduk, tuduknya padi bukan seperti tunduknya orang penakut, tapi tunduknya padi mampu menghidupkan semua manusia di muka bumi ini. karena apa yg dalam perut padi kita bisa nikmati, dan kita makan berasnya, oleh karena itu peliharalah ilmu kalian seperti padi memelihara umat manusia. janganlah mencelakakan orang dengan ilmu yg kita miliki, kecuali di jalan kebenaran yg di-ridhoi Allah SWT. Amin
musuh jangan di cari, tapi kalaupun ada janganlah lari, selagi kita dalam kebenaran. amin.. moga berkah dunia akhirat.
Silahkan diamalkan ke-5 amalan tersebut, Insya Allah selamat. amin
sejauh pengalaman saya, selama bertahun-tahun menggunakan ke-5 pedoman ini, Allhamdulillah saya belum pernah mendapatkan sesuatu yg dapat mencelakakan diri saya. misalnya berselisih paham dengan orang lain atau pun mendapat musuh Allhamdulillah dengan pertolongan Allah dengan ke-5 amalan ini, justru musuh jauh dari saya, dan kemana saya pergi Allhamdulillah banyak sahabat.
saya ikhlaskan pedoman ini untuk seluru sahabat pecinta blig IKS, dengan mengharapkan Ridho Allah SWT dan bukan bermaksud menggurui.... Insya Allah slalu diberikan berkah oleh Allah SWT dan di ridhoinya semua ilmu yg kita bagikan di blog IKS ini... amin ya rabbal Alamin..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam