Ajian Hipnotis Dari Suku Jambi

ILMU HIPNOTIS suku jambi

:::ILMU HIPNOTIS:::
ILMU INI PERNA DI KASI TEMAN SAYA WAKTU DI JAMBI DAHULU DI MUARA BUNGO.
Tapi saya ngk perna mengamal nya sampai sekarang.dan waktu saya bawa di tana kelahiran saya teman itu pas di kepepet dia masuk di warung orang dan setela dia keluar warung itu bawa uang.saya tanya pada nya kok kamu bawa uang apa kenal kamu sebelum nya sama orang itu.dia bilang ngk perna kata nya.cuma saya sugesti pikiran nya kata nya.sugesti macam mana aku bilang.saya hipnotis kata nya.dan dia kasi amalan nya sama ak.dan amalan ini kamu hapal kata nya dan bila kepepet uang kata nya kamu pakai.dan sayapun malas makai ilmu macam ini untuk apa guna nya lebi baik minta kalau memang ngk ada kita punya.tapi saya catat aja di buku inilah amalan nya.HAI SAHABAT SAHABATKU PENGUASA ALAM JIN DAN IBLIS BANGKITLAH.TUNDUKLAH HATI MANUSIA PADAKU TUNDUK KATAKU TUNDUK LIAH KATAKU LIAH GELAPLAH MATA HATI NYA PADA KU dia bilang cara pakai nya salam dia dan baca do.a ini

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam