Rapalan Kata Wasi Kuning

Kata wasi kuning

Assalamu'alaikum WR WB
Salam hormat buat para sesepuh sesepuh khusus buat para pngurus nya, uln kda b'mksud menggurui tApi uln hndak berbagi amalan insyallah mujarab, smua ilmu datang dari allah srah kan smua nya kpada allah stiap apa yg kta lakukan tapi kta sbagai manusia wajib berusaha tuk mnjalani hidup dan ini amalan saya ijazah buat yg mau memakai nya
Bissmilah... 
Aku tahu namu mu beslilah hulhak berajah putih kita s'ujud senyawa serasa serahasia kita tidak bleh bedudurhakaan sebab kita bersaudar harus ku dan aku memberi darah yg habang kedua picuk aku managuk wasi kuning taguk sampai mariga
Cara nya, kita hapali kata wasi tdi kita baca tiap hari rutin insyallah kita akan kebal terhadap besi cukup cuma d'hpal dan d'bca rutin, sih cara'x buat besi lemah terhadap kita kalaw org yg menghantam kan besi k'tubuh tapi mngkin terlalu pnjang klaw saya jelas kan dsini, kalau cuma buat kebal cukup kita hapal dan kita baca ja,,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam