Rapalan Mantra Penguat Zakar

Mantra penguat zakar & penangkal ejakulasi dini,bertujuan agar istri tetap sayang selamanya.Tetap bertenaga kelelakiannya walaupun telah berusia lanjut.

Mantra penguat zakar & penangkal ejakulasi dini,bertujuan agar istri tetap sayang selamanya.Tetap bertenaga kelelakiannya walaupun telah berusia lanjut.
Ilmu ini saya dapat dari teman di kepulauan Riau namanya Abdul Jalil Rahman dan juga diamalkan oleh teman dari Benkulu sekarang ada di daerah Sulawesi namanya Muhammad Yusuf Ghani.Ia punya istri 4,semuanya janda,kata Ia biar janda tp banyak uangnya,berpengalaman dan tahan banting.
MANTRANYA :
Lesungku besi,aluku besi.
Cula Adam di pinggangku
Tegak teguh sendi di tulangku.
Kupilih pulang pulih seperti sedia kala.
Seperti adat zaman dahulu.
Inna kata Allah
Innahu kata Muhammad.
Aku anak nabi Ayub,digodam tak patah dipanggang tak masak.
Bukan kata aku,kuasa Allah.
Saidi guru saidi,
Mustajab guru pengajar aku.
Cara :
ketika bangun tidur di pagi hari saat mau buang air kecil dengan posisi jongkok dgn telapak kaki menghadap kebelakang.Pada saat ini jgn langsung buang air kecil dulu tp langsung amalkan mantranya dgn cara gunakan tangan kiri,ibu jari di pusar,jari tengah pd ujung kemaluan jadi posisi jari seperti menjengkal,sedikit ditekan sehinga kepala kemaluan menghadap kebawah.
Setelah itu baca mantaranya 1x,bila mampu pakai tahan nafas itu lebih baik,setelah selesai lepaskan jengkalan tadi lalu jepit ujung kemaluan dgn jari telunjuk dan jari tengah tangan kiri,tarik sedikit kedepan.
Lalu ambil air liur pd daging yg mengantung di kerongkongan dengan ibu jari tangan kanan smbl bc dlm hati "ABUL HAQ 1x".
Air liur yg menempel pd ibu jari urutkan pd batang kemaluan dr pangkal ke ujung satu arah sebanyak 3x.
Setelah ritual ini selesai silahkan keluarkan air seninya dgn 3 tahapan,keluarkan sedikit lalu tahan sejenak,keluarkan lg lalu tahan sejenak sampai 3x lalu keluarkan semuanya.
Lakukan cara ini selama 40 hari bg yg tlh beristri tampa putus selanjutnya 3x seminggu atupun secara terus menerus.
Bg bujangan cukup 7 hari tampa putus selanjutnya 1x dlm seminggu.
Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam