Cara Membuat Alat Kelamin Kita Menjadi Besar Dan Panjang

membuat alat kelamin kita besar dan panjang

Ass....wr.wb....slm hormat sy,kusus nya punya grup ini=MRSYAHRUDIN= DISINI saya mau berbagi pengalaman saya dengan dulur-dulur semua.bagi saya lebih yakin saya sarat di banding mantra2apa lagi pakai acara puasa...suatu contoh mata kija terkena cabai.sebagian orang mata yang di rendam pakai air.kalau sarajt dari saya ambel garam 1sendok di gosok2kan kejempol kaki.coba aja deh hitung 1mnt pasti mata kita yg terna cabai tadi pasti tdk pedas lagi. Nah disini saya mau berbagi sarat lagi tampa mantra tampa ramuan. =CARA MEMBUAT ALAT KELAMIN KITA MENJADI BESAR DAN PANJANG. @DAN TAHAN LAMA WAKTU BERSETUBUH@ he.he.he.he.he unik kan.nah mulai skrang bagi kamu kaum laki2 beruntung ber temu dgn lks saya.. Cara ini saya dapat dari nelayan tanjung pura.alat kelamin dia masa allah besar dan panjang.jangan kan wanita.saya laki2 terkesima melihat jakar dia.lalu penasaran dan malam hari nya berkunjung kerumah bpk tersebut.melihat sy dtg.bpk tu senyum2aja.saya jadi grogi.sambel minum kopi bpk tu tdk menanyakan apa maksud dan tujuan saya.dan dia langsung bilang gini.kamu ingin punya kamu besar dan panjang sprt punya bpk. Wahhh..bpk ini taw tjuan saya.dan lgsg sy blg ia pak,kok bpk tau.dia senyum2 aja.dan malam itu saya dkasih cara nya tampa doa.setelah saya coba ternyata benar.1minggu sy lakukan sudah ada hasil besar dan panjang.masa allah sy gembira bgt. Nah dsini saya ajarkan cara nya.tampa doa. Pertama setelah bangun tidur,jangan langsung keluar kamar.ada tugas buat mu.keluarka liur basimu ketelapak tangan kanan mu.trusss sapukan kepinismu,dri pakal keujung.tarik ujung pinis nu pakai tangan kirimu.pinismu di kusuk pakai liyur basi tdi.lakukan maksimal 5mnt.jika liyur nya habis kelurkan lagi liyurnya supaya licin dan gak skt. Setelah 1minggu saya jamin perubahan pasti ada. Dan saya tambahkan lagi supaya sewaktu bersegama tahan lama.dan ini sepasang jugak tampa doa.he.he.he...baca ia dgn seksama.caranya.sewaktu mandi pagi sediakan sikat gigi. Ma'af gan habis gak bsa di ketik lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam