Tanya Jawab Seputar Masalah Rumah Tangga Dan Solusi Nya

tanya jawab masalah rumah tangga dan solosi

Assalamu,alaikum wr wb. 
Buat saudara2 & yg berilmu. 
saya mohon bantuan. Saat ini saya lg mengalami masalah rumah tangga yg amat serius.. Sejak 2 bulan yg lalu.tampa sebab Istri saya sering kluar dari rumah.. Meninggal kan saya dan anak saya, dan setiap saya tanya darimana? Dia slalu marah..& mengancam akan meninggalkan kami.. Saya yakin ada ny orang ke 3(tiga). Sampai detik ini saya masih bersabar.. Tuk berharap istri saya akan kembali lg sperti dulu.. Di satu sisi.. Saya orang perantauan, punya anak masih kecil umur 2tahun.. Jika saya ceraikan istri saya,, saya blum sanggup tuk hidup berdua bersama anak sekecil itu. Karna saya tlah mencoba, mengasuh anak sambil mencari nafkah,, kadang tertoreh di batin ini,, anak se kecil itu dah menanggung sakit ny di kehidupan ini, tampa ada seorang ibu yg menyayangi ny, 
sudi kira ny buat para sesepuh yg ingin membantu saya tuk mengembalikan rasa cinta ny kpada saya,, barang kali melalui blok ini permasalahan rumah tangga saya akan segera berakhir,, karna saat ini saya tidak berdaya.. Tuk menghadapi istri saya,,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam