Rapalan DOa Untuk Mendatngkan Rejeki Dari Guru Martapura

doa mendatangkan rejeki dari guru sekumpul martapura

Assalamualaikum..
Para guru2 dan sepuh2 semuanya,ijinkan saya berbagi pengalaman saya yg dhoif ini,oke langsung aj,ini amala yg d bri guru sekumpul( kh.m jainal bin abdul ghani) yg akan mendatangkan reziki yg g d sangka2,uang/duit tu ad gambarnya waktu saya d bri uang,dngan istiqomah meamalkan ya,caranya sesudah shalat subuh,dan shalat sunat dhuha,zohor,asar,...klo magrib dan isa g usah d bc,tu yg sdh d tetapkan waktunya g usah mlm,baiklah ini doanya
AllAHUMMA AQninin bipadlika amansiwaka wabihalalika an haromika 70x
Fadilatnya banyak anak banyak rezeki
Klo saya waktu make sebelum bc ayat ini
1istifar
2.zikir
3.salawat ,semuanya 100
Lalu tawasul kpd nabi muhammad,nabi isa,nabi sulaiman,sahabat nabi,4 malaikat,rijalul ghaib,para wali masing daerah,saudara empat dan ortu kita berdua,dan diri kita,semoga kita d mudahkan dlm k sukaran d dunia ini amin,dan jangan berputus asa,sareat dan amaliah d pake moga ad manfaatnya untuk kita d dunia
Dan bgus lagi d tambah pengasih dr saya yg pernah saya ijahkan aura yusuf

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam