Ilmu Untuk Mengobati Impten Tanapa Obat Kimia Atau Terapi

MENGOBATI IMPOTEN TANPA OBAT KIMIA ATAU TERAPI


Assalamu'alaikum War. Waab.
Salam hormat & salam jumpa kmbali teman2 sahabat Anggota blok IKS..
Puji syukur qt panjatkan k'hadirat Allah SWT krna smpai saat ni qt masih di bri ksehatan dan kekutatan untk berkumpul di tmpt yg berkah ini.. tidak lain dan tidak bkan adalah untk saling sharing pngetahuan sebagai sarana melestarikan ilmu" Nusantara yg kni sdh mlai pudar di tlan zaman. dengan mmhon Rahmat serta Karunia Allah SWT, semoga smw kelmuan yg qt bagikn di blok IKS ini insya allah mendapat ridho dan berkah dr Allah SWT Tuhan yg maha pengasih dan penyayang.
Salawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada kanjeng junjungan qt baginda Rasulullah Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatx illah yaumul qiyamah..
sebenarnya dlm diri manusia itu sdh di titipkan ilmu oleh Allah SWT, tnggal dr manusianya mencari di mn letak ilmu dlm dirix. manusia itu terjadi dari 3 sipat yg ada dlm dirinya yaitu Allah, Muhammad, Adam. di situlah ilmu-ilmu itu berada tinggal dari pribadi qt masing2 yg mencari di mn ltak ilmu itu dan apa k'gunaannya. saya teringat dgn salah satu pesan org tua di kmpung, katax "NAK JIKA ENGKAU INGIN BERGURU, BERGURULAH DENGAN DIRIMU SENDIRI, SESUNGGUHNYA ALLAH MENCIPTAKAN MANUSIA ITU ADALAH SEBAIK-BAIK MAKHLUK YG PALING SEMPURNA DI MUKA BUMI INI SEGALA YG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI ADA PADA DIRI MANUSIA MAKA BELAJARLAH DALAM DIRIMU". pendek kata, biargak lama tkut nnt bosan bc postingan sy.. hehhhehe pacman emoticon grin emoticon dengan mengucapkan :
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM.
dengan segala kerendahan hati, menundukkan kepala, bukan maksud menggurui, serta memohon Ridho Allah SWT izinkan saya mengijazahkan salah satu ilmu Allah yg di titipkan kepada sy, yaitu "MENGOBATI IMPOTEN TANPA OBAT KIMIA ATAU TERAPI" yg insya Allah keilmuan ini berguna bagi teman2 blog IKS ini, khususnya pribadi sy sndiri. Amin ya rabbal alamin. 
begini caranya :
setelah bangun tidur pagi sebelum berkata apa2, peganglah dibawah lidah, mksudnya jika lidah di angkat ada seperti urat dibawah lidah peganglah menggunakan ibu jari dan jari manis seraya membaca salawat nabi 3x sebelum memegang, kemudian pegang ibu jari kaki yg ada bulux sdikt itu.. menggunakan jari tadi (jari manis dan ibu jari) usap perlahan ke samping smpe 3x usapan, kemudian usapkan pada MAAF..!!! Mr. P kamu, menggunakan jari tadi (ibu jari dan jari manis) mulai dari pangkal smpe ujung Mr. P dengan 3x usapan.. jika kamu rutin mengamalkan ini, Insya Allah dalam waktu yg tidak begitu lama Mr. P kamu akan bangkit kembali seperti sedia kala.. dan siap melakukan tugas tempurnya melawan penjajah... hehehhe pacman emoticon grin emoticon
inilah sedikit yg saya bs bagikan untuk tman2 blog IKS, walau sedikit mudah2an bermanfaat bagi tmn2.. Amin ya rabbal alamin. jika ada kata yg salah atau keilmuan ini sudah ada yg mengetahui sebelumnya, dan tidak sesuai dengan yg temn2 dpatkan, sy mohon maaf dan mohon di luruskan,, ini sy dptkn sesuai apa yg di ajarkan dan tdk menambah atau menguranginya sedikitpun. yang benar dtg dr Allah SWT, dan yg salah dari pribadi sy sendiri.. Akhiru qalam Assalamu'alaikum War. Wab.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam