Ramuan Obat Sakit Kepala

berbagi ilmu obat sakit kepala..

ASSALAMU'ALAIKUM WR WB.
salam buat kang rudi..
dan salam kpd smua anggota iks.
dalam kesempatan ini saya akan berbagi ilmu obat sakit kepala..
gak perlu buang" uang buat beli obat .. saya selalu menggunakan ayat ini jika saya sedang pusing,puyeng,sakit kepala..
saya juga sllu gunakan untuk mengobati sakit kepala teman saya..
amalan nya gampang..
ini adalah amalan nya..
" LAA YUSODDA'UUNA ANHA WALA YUNGZIFUUN "
artinya: mereka tida pening karena nya dan tida pula mabuk.. 
kalau ingin lebih jelas buka AL-QUR'AN dan lihat surah AL-WAQI'AH ayat 19..
cara aplikasinya..
pijat kepala sambil baca doa nya dan lapangkanlah hati kita , ingat kpd allah swt..
itulah caranya semoga bermanfa,at aamiin.
dan saya minta alfatihah 1x. buat almarhum bapa saya namanya AHMUDIN. mohon fatihah nyah..
terimakasih..
WASSALAMU'ALAIKUM WR WB.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam