Rahasia Kehebatan Lam Jalalah Untuk Mengunci Sifat

rahasia LAM JALALAH untuk mengunci sifat

ASSALAMUALAIKUM WR WB

Salam sejahtra bagi kawan kawan semua sebangsa  setanah air,teman teman pemerhati,pencinta blog iks yg saya banggakan,tidak terasa iks sdh hampir 3 tahun lebih,suka duka saya mengelula ,menjaga iks ini, banyak suka duka yg tidak bisa saya ceritakan disini, saya juga sering dicoba oleh merika yg sakti diluar sana  yg menyerang saya jarak jauh,bukan hanya saya anak dan istri saya juga terkena imbasnya,tapi  i nilah riseko menjadi pengasuh ilmu gaib,alhamdulillah semua bisa diatasi berkat  doa kalian semua,
Banyak sms yg masuk kesaya yg mengadukan nasipnya bahkan curhat juga ada,berbagai masalah dan problem yg merika minta solosi pada saya,padahal saya bukanlah pranormal,atau org yg punya kelebihan  saya juga manusia biasa yg punya problem hidup seperti kalian, saya juga tidak buka praktek, ditempat saya saya tidak ada yg tahu tentang siapa saya, saya hanya dikenal didunia maya   ditempat tinggal saya saya dikenal hanya sebagai anak petani yg hidup sederhana,saya juga punya kesibukan dgn pekerjaan dan mengurus anak dan istri,saya tidak  menerima tlp hanya melayani sms saja,kalau sms lain oprator harap kirim pulsa dulu ganti biaya sms,
Saudara saudara teman teman iks yg berbahagia,
Dikesempatan ini saya kembali akan izajahkan sebuah ilmu warisan jaman dulu yg hampir sudah kita lupakan, pungsi ilmu ini adalah mengunci liarnya sipat seseorang , misalnya suami yg suka berlaku kejam setelah dilakukan ritual ini,dan terminum pada suami  insya Allah sedikit demi sedikit  dia akan berubah, atau pada istri yg suka selingkuh atau keluyuran dia akan berubah, anak yg bandel juga bisa dikunci sifat bandelnya  insya Allah sedikit banyak akan berkurang,  cara ini juga sangat bermamfaat buat membantu org lain yg minta air pada kita.
Caranya,
Anda harus tahu dulu daging kecil yg menjuntai ditenggurukan kita,kalau banjar disebut BUTUH RAKUNGAN   bahasa indonesianya Uvula , daging itu menjuntai diatas tenggurukan kita,diujung langit langit mulut kita arah tenggorukan,
Yg kedua anda harus tahu bentuk LAM JALALAH yaitu perpaduan hurup alif dan lam,nah disitu ada lobang pada hurup itu .

Bacalah kalimat ini  AHHTUSS  SAMA AHHAYA KHALAKNAKUM  HU......tarik napas panjang,kemudian tahan napas,buka mulut kamu,  ambil air / lendir  yg ada diujung daging yg menimpel di daging tadi,( lendir itu biasanya sangat kental sehingga biar ditarik akan memanjang seperti tali )menggunakan jari telunjung dan ibu jari  yg dicapitkan/dirapatkan pada daging itu,terus tarik keluar,posisi  kedua ujung jari dirapatkan,tiupkan napas kita pada kedua jari yg dirapatkan tadi  melalui hidung,sambil ucapkan  TA AA’LA   setelah itu tulislah  hurup LAM JALALAH  pada air yg dicangkir  tadi yg sudah  kita siapkan, bayangkan org  yg kita kunci dilobang lam jalalah itu, selesai.
Silahkan air itu dicampur buat minum target, kalau guru saya dulu beliau tes dulu kebinatang yg bandel  supaya nurut.
Semoga warisan ilmu ini bisa digunakan dengan bijak sana,,,,tidak semua ilmu yg mustajab pada saya  belum tentu pada kalian juga sama seperti yg saya alami,
Trakhir  mohon maaf  saya yg sebesarnya  tidak semua sms bisa saya jawab dan tidak semua inbox saya balas  dikerenakan kesibukan saya yg luar biasa, baik pekerjaan atau bersama keluarga,
Kalau saya balas semua  mungkin hari hari saya kerjaan Cuma smsan  anak dan istri dan pekerjaan akan terbengkalai
Wassalam

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam