Faedah Penggalan Surah Al - Lahab

FAEDAH PENGGALAN SURAH AL-LAHAB UNTUK MENAHAN PENDARAHAN.

Assalamu'alaikum War. Wab.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, hingga sampai saat ini kita masih di berikan kesempatan saling berbagi di blog IKS yg berkah ini. amin..
Salawat dan salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabiullah Baginda Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya hingga akhir zaman..
Salam Rindu buat teman2 pecinta blog IKS.. salam hormat kepada semua sesepuh dan ADMIN blog IKS. khususnya kang sebagai pengelola blog tercinta ini.
Dengan segala kerendahan hati izinkan saya yg fakir ilmu ini berbagi sedikit keilmuan yg sy miliki, semoga bermanfaat bagi seluruh pecinta blog IKS khususnya pribadi sy sendiri.. mohon maaf jika hari ini sy bru posting ke blog IKS, jujur sj brapa hr ni sy merasa kcewa krna ada postingan sy yg hilang khususnya tentang pengobatan IMPOTEN tanpa obat dan terapi... setelah beberapa hari ini sy cari2 Alhamdulillah postingan itu msih ada dan sdh di arsipkaan oleh kang Rudi Banjarmasin. ke blog IKS. untuk itu KEPADA SELURUH PENGHUNI BLOG IKS TERCINTA SAYA MEMOHON MAAF YG SEDALAM-DALAMNYA APABILA ADA KATA2 SAYA YG KURANG BERKENAN DI HATI TEMAN2 PENGHUNI BLOG IKS TERCINTA. terimah kasih juga kpd kang Rudi krna tlah mengarsipkan keilmuan tersebut.
hari ini saya akan berbagi FAEDAH PENGGALAN SURAH AL-LAHAB UNTUK MENAHAN PENDARAHAN.
begini caranya : 
jika teman2 ada yg terkena pisau atau apa saja yg membuat tubuh teman2 terluka... jangan panik langsung saja tekan luka tersebut dgn menggunakan IBU JARI bacakan penggalan surah AL-LAHAB.
Bissmillahirrahmanirrahim..
TABATYADA ABIYLAH HABIWWATAB.. setelah sampai di bacaan WATAB tekan luka tersebut dengan IBU JARI sambil menahan napas. kemudian lepas napas pelan-pelan bersamaan dgn melepaskan IBU JARI yg di tekan ke luka td. insya allah darahnya akan perlahan-lahan diam, dan tdk akan mengalir lagi. amin
Allahmdulillah keilmuan ini sudah sering saya gunakan jika sy terkena sesuatu yg tajam dan menimbulkan luka. keilmuan ini ikhlas sj berikan moga berkah dunia akhirat. amin.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam