Rapalan Doa Pembuka Rejeki Tasbih Nabi Yunus As

DOA PEMBUKA REJEKI TASBIH NABI YUNUS

DOA PEMBUKA REJEKI TASBIH NABI YUNUS


ASSALAMUALAIKUM WR WB
ALHAMDULILLAH,WASYUKRULILLAH,,dimalam hari ini saya kembali bissa berbagi  sebuah doa yg dulu pertama kali saya post  ketika mendirikan blog iks ini,,,,suka duka selama saya mengelula blog iks ini,suka duka yg dirasakan  pahit dan manis,
Saya ucapkan trimakasih banyak  kepada semua muzij keilmuan  yg telah berpartipasi selama ini dalam rangka melestarikan kearifan ilmu nenek moyang kita  yg sudah hampir punah ditelan zaman, diluarsana  begitu banyak yg anti ilmu ilmu kita ini,merika bilang ini tahayyul,syirik,bidah,dukun dll
Tapi biarlah merika   kata pepatah  biarkan anjing menggunggung  kapilah berlalu,,,,kita truskan perjuangan kita ini,  dan jgn lupa keilmuan keilmuan yg ada diiks ini  untuk disimpan difile memori kalian,,,kita tidak tahu kedepannya  apakan blog dan grup iks ini akan tetap ada didunia maya  atau akan dihapus sepihak oleh penguasa yg tidak ingin adanya dunia mistis berkembang,contoh  dinegara arab saudi  kalau ada blog atau apa saja yg berbau mistik  maka akan segera dihapus sepihak  bahkan pemilik blog akan dihukum mati dianggap melakukan perbuatan perdukunan,tidak perduli itu dari ayat alqur,an atau bukan.
Kembali ketopik  saya  akan izajahkan ilmu kerejekian  yg ini telah saya amalkan  sdh hampir 5 th  alhamdulillah sedikit banyak  rejeki saya sudah ada kemajuan kemajuan,
Dulu guru saya yg izajahkan ini bekas seorang pengusaha yg sokses  tapi akhirnya bangkrut sampai  rumah juga tergadaikan menutupi kebangkrutan beliau,beliau menjelajah keberbagai daerah mencari ilmu pesugihan, berbagai ritual beliau lakukan  sampai beliau kurang tidur malam kerena mengamalkan berbagai doa kerejekian untuk mengangkat kembali ekonomi beliau tapi tetap saja  gali lobang tutup lobang,,sampai akhirnya beliau dapat izajah doa ini, setelah beliau dawamkan membaca doa ini bersama istri beliau  tidak lewat 1 th beliau sdh bisa punya rumah lagi,,ekonomi kembali bangkit,,,ketika beliau izajahkan doa ini  beliau berkata pada saya   rudi jika kamu amalkan benar benar doa tasbih ini jika sampai kamu kelaparan tidak punya makan  potong telinga saya ini,orang yg mengamalkan doa ini rejekinya akan dicukupi,selama hidupnya tidak akan pernah menderita susah payah dalam mencari rejeki,tasbih ini  adalah tasbihnya ikan NUN yg telah diiajarkan kepada nabi yunus as.  Tasbih ini juga mampu menghadirkan para wali dan org yg shalih  yg pernah saya ajarkan pada postingan  terdahulu.
Agar para saudaraku semua pengunjung iks  tidak penasaran ini kalimatnya,
LAAILAHA ILLA ANTA SUBHANAKA INNI KUNTU MINAZZHALIMIIN  INNA LILLAAHI WAINNA ILAIHI RAAJIUUN   15  kali.
Dibaca 15 kali setiap selesai shalat 5 waktu,,,kalau bisa ditambah sebelum tidur  jgn lupa ajak istri atau suami juga mengamalkan ini, selama kita membaca kalimat itu  bayangkan apa hajat kita untuk masalah kerejekian,  misalnya ingin punya rumah, bayangkan  dengan penuh harap rumah yg kita inginkan  insya Allah bayangan itu akan nyata terwujud menjadi  nyata, tetapi doa ini harus sabar  terus istiqamahkan amalkan ini  sampai bertahun tahun,dan silahkan ajarkan kepada siapa saja yg memerlukan saya ikhlaskan.
mengapa ditambah kalimat innalillah  kerena kalimat itu adalah kalimat pengembalian,kemiskinan kepakiran,musibah,kesusahan masalah rejeki itu datang dari yg maha kuasa,kembalikan kepadanya lagi,
Dulu saya pengambilan doa ini dengan  diadakan selematan kecil kecilan dirumah guru saya , jadi bagi yg mengambil doa ini sebagai mahar  silahkan kirimkan hadiah surah AL-IKHLAS  41 KALI  buat saya,SAHRUDIN BIN AHMAD ALBANJARI.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam