Khasiat Pohon Maras Hati Baitullah

Phon maras hati baitullah,

Assalamu'alaikum wr wb,
Slam hormat buat slruh anggota grup terkhusus buat pra pengurus grup d'pagi hari ini saya ingi n berbagi salah satu amalan dari skian bnyak amalan yg sya gunakan entah amalan mana yg pling mujarab dgn saya tdak tahu psti yg pasti nya alhamdulillah allah swt telah memberikan saya anugrah, dan saya slalu ada sja rezeki dan tak heran pula saya slalu mendapat kan cewek yg sya sukai walau rupa saya pas pas'n and harta yg minim, ukuran badan saya pas pasan sya pendiam wlau sya sring d'ejek temen ini itu sya tdak marah tpi kalau org yg nggak sya kenal ngjek atw membuat saya marah alhamdulillah tiada pernah org yg sya pukul melawan sya karna pada hari raya idul adha tdi saya mampu memukul org 20 lebih yg saya pukul d'tgah ribuan org tiada yg melawan sama sya entah krna apa, membuat org ksihan klau memukul saya, alhamdulillah allah maha adil dan ini amalan saya ijazah kan kpada yg mau memakai nya dari skian amalan yg saya posting hnya 1 sbagai syarat nya mohon jgan d'salah guna kan dan ini langsung saya tuliskan
Bissmilah.....
Kata kasih pohon maras.
Hati kasih mata maras
Hati kasih baitullah
Kasih-kasih syang sluruh kaum mukminin dan mukminat dgn aku barakat lailahaillahmuhamadarasulullah,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam