Ilmu Untuk Menghancurkan Kiriman Ataupun Guna - Guna Da Black Magic

UNTUK MENGHANCURKAN KIRIMAN GUNA2 BLACK MAGIC

Asswrwb
Kpd para sepuh dan admin disini saya mohon maaf bila saya ingin berbagi .
Ijinkan saya berbagi sedikit pengetahuan ini.
Suatu masa saya pergi kerumah keluarga yg sdh lebih 10 tahun tak jumpa. Ketika bermalam disana saya merasa aneh . Hawa didalam rumah malam itu terasa panas dan seperti ada pusaran angin beegerak dr belakang rumah kearah depan rumah dan ruang tamu. Sepertinya kejadian ini nampaknya telah berlangsung lama .
Keluarga disitu sptnya sakit2 an dan Ekonominya tdk berkembang selalu ada saja hal kejadian yg membuat uang habis tdk bs simpan .
Singkatnya malam itu saya adukan kpd ALLOH swt 
Caranya
1- ambil air wudhu lalu dirikan sholat hajat 2 rokaat 
2- membaca sholawat Nabi 100x
ALLohuma sholli wa salim 'ala Sayyidinaa Muhamad Wa Aalihi Sayyidinaa Muhamad
3- Terus memohon kpd ALLOH swt YA ALLOH hamba mohon agar Guna2 yg ada dlm Rumah ini Berupa apapun jga wujudnya
Hancurkanlah YA allloh Binasakan Lebur tuntas tiada hidupnya lagi tdk mengganggu lg selamanya.
Birochmatika Yaa Archamar Rochimiin
Walhamdulillahi Robbil 'alamiin
4- Diteruskan MEMBACA AYAT INI
Basmlahir Rochmanir Rochiim 1x aja
Terus dilanjut dengan ayat ini :
Robbiy inni a'udzu bika min Hamazatisy sayathini
Wa a'udzu bika Robbi an Yahdhuruun 
Wa Hifdhon Min kulli Syaithonim Mariidh .
(-baca 800 x ulangan-)
Biasanya pembacaan dapat 300x - 500x keatas 
akan terdengar bunyii ledakan Bahkan spt bunyi bom shg seluruh bangunan kayak diguncang Gempa begetar keras beberapa detik dan mendengung
ato tercium bau hangus terbakar ato terdengar suara2 aneh spt kesakitan yg berusaha melawan spt marah ato hal2 lain.
Saran saya jangan diperhatikan anggap tdk ada
tetaplah fokus pd pembacaan dzikir .
serahkan lahir bathin semuanya kpd ALLOH swt
Tdk perlu puasa yg penting anda hrs YAKIN PD KUASA ALLOH swt yg MAHA SEGALANYA.
Jk malam itu belum tuntas selesaikan esok malam lagi.
Ilmu ini dah terbukti nyata. 
Silahkan dicoba . 
Semoga bermanfaat dan menambah iman kt semua

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam