Sambungan Rahasia Kalimat Terpanjang Dalam ALqur'an

SAMBUNGAN RAHASIA KALIMAT TERPANJANG DALAM AL-QUR,AN






ASSALAMUALAIKUM WR WB

berhubung banyak sms yg masuk menanyakan dan meminta penjalasan langsung tentang ayat terpanjang dlm al-qur,an  padahal sdh saya jelaskan pada kolom koment, tapi baiklahakan tetap saya buka,kalimat terpanjang itu adalah LAYASTAKHLIFANNAHUM.

-jika kita akan mendamaikan 2 org yg suka bertengkar, atau kita punya madu  yg keduanya tidak akur,
maka tulislah kalimat LAYASTAKHLIFANNAHUM  dgn hurup arab potonglah tulisan itu ditengah-tengahnya, sehingga tersisa 5 huruf,5huruf,  nah potongan ini kita bakar satu potongan dicampur minuman yg satu, yg sisanya dicampurkan dgn minuman yg lain, jadi keduanya  minum, insya allah  tidak akan ada lagi permusuhan antra keduanya,
cara ini bisa digunakan dalam segala hal yg intinya mendamaikan  merika yg suka tidak akur, baik suami istri yg tidak akur.

-untuk membungkam  musuh agar dia tidak berdaya  jika berhadapan dgn kita, bacalah dihadapan   merika semua, kalimat ini '' ALIF,LAM,MIM,ZIIM,KAF, LAYASTAKHLIFANNAHUM ,SUMMA BARAK NAKUM, bisa juga dibaca sebelum keluar rumah,

-untuk pelet, lihatlah kaki cewek yg kita suka  diama ia menginjak bumi,lihatlah bekas injakan kakinya itu, lalu kita injak juga, ucapkan dalam hati LAYASTAKHLIFANNAHUM 7 kali, sambil mengontak batin kita dgn sidia,  maka seketika  cinta atau perasaan suka kita dgn sidia akan masuk kedalam hatinya.

bagi kawan-kawan yg ingin menambahkan   keutamaan ayat ini  silahkan berbagi dikolom komentar, atau  sms saya  nanti akan saya postingkan  dblog saya ini, saya yakin masih banyak lagi  tersembunyi  rahasia ayat ini,
wassalamualaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam