Amalan Pemisah Cinta Segitiga

MEMISAH CINTA SEGI TIGA SPONTAN TERPISAH


Dari  mas bambang  ardian masrur rifqi.salam buat semua saudaraku pencinta blog IKS
KETEMU LAGI dgn saya  mas bambang,dan disini saya akan memberi ilmu dan cara untuk memisahkan cinta yg terlarang.misalnya saudara punya istri lalu istri saudara tergila-gila pada yg lain,
Atau saudara punya anak yg tergila-gila pada yg lain sedang anda tidak menyetejuinya,bila saudara sedang mengalami diatas  maka saya sarankan untuk memakai cara ini,insya allah mantap dan jos,
Bila anda memakai cara saya ini jgn anda perjual belikan,bila anda laklukan saya tidak ihlas,semoga anda miskin hidup kere selamanya,tetapi gunakan untuk membantu sesame dgn ihlas, kerena saya berikan rahasia ini ihlas kerena allah
Caranya ; ENG ING ENG CILUK BAA ………………..maaf bagi saudara yg dermawan  bagi yg ingin bimbingan keilmuan ini sampai tuntas silahkan sms saya,dan kirim mahar pulsa seikhlasnya ke no XL saya ini 085924012972 ,pulsa itu saya gunakan untuk membimbing kalian .
Caranya,ambil photo suami/istri/anak. yg ingin diputus  hub.yg tidak resmi ini.lalu ambil photo selingkuhan yg ingin diputus  atau pacar anak yg kita tidak suka.
Lalu ke2 photo ini masukkan kedalam  gentong besar yg terbuat dari tanah liat,biasanya digunakan untuk menyimpan air, sering digunakan org tua kita jaman dulu.genuk atau gentung ini diisi air  sampai seleher gentong,lalu kasih bunga setaman / 7 rupa.
Lalu masukkan ke2 photo tadi dalam gentong tadi,
Ketika menjelang magrib  alau berwudhu  lalu  tangan kanan masukkan kegentong tadi sampai sikut anda, lalu dekatkan mulut anda dimulut lobang gentung
Baca tawassul ini  dgn suara agak keras dikit..baca ini
AL IZZATU LILLAHI BI ISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM 1 kali,
ASSALAMUALAIKA  YA RASULULLAHI WARAHMATULLAHI WABARKAT  3 kali
Khususan ila hadrati nabiyyina muhammadin SAW  …ALFATIHAH  7 kali.
Waila hadrati malaikat jibril,mikail,israfil,ijraiil,alfatihah……7 kali.
Waila hadrati syekh kandias ALFATIHAH………………7 KALI.
WAILA HADRATI SYEH ABDUL QADIR AL-ZAILANI.ALFATIHAH  7 kali.
Khususan Waila ruuhi  sijabang bayi…..sebut nama perempuan  photonya dalam gentong u BINTI….nama ibu/bapaknya.AL-FATIHAH  41 kali.
Khususan waila ruuhi  sijabang bayinya….sebut nama laki-laki yg diphoto BINTI nama ayah/ibunya. Alfatihah   41 kali.
YA ALLAH YAROB SAYA MINTA PERTOLONGAN DARI KAMU,TOLONGLAH AKU PISAHKAN   anak / istri/suami/atau siapa saja……( sebut nama photo itu dgn lengkap )
Bila  yg anda proses  itu anak anda maka permintaannya seperti  ini :
YA ALLAH  PISAHKAN  DGN SEBAIK-BAIKNYA  ANAK SAYA YG BERNAMA….BINTI…BISA LUPA ,DGN PACARNYA YG BERNAMA…sebut nama lengkap pacar anak kamu.BISA LUPA DGN TAMPA SEBAB MUSABAB,DAN LAKI-LAKINYA JUGA BISA LUPA  SESUNGGUHNYA ENGKAU MAHA MENGABULKAN DOA,KAMI HARI INI JUGA. Alfatihah  41 kali.
Lalu putar putar tangan anda dalam gentong tadi dari kanan kekiri dgn cara melingkar,terus putar
Sambil baca ayat qur,sy  sampai kalimat WALAYAUDUHU HIFZUHUMA WAHUWAL ALIYYUL AZHIM  dibaca 3 kali.
Sambil anda membela  air dalam gentong /genuk tadi dan belanya 3 kali  mengikuti bacaan wala yauduhu hifzuhuma wahuwal aliyyul azhiim 3 kali,
Kemudian seperti semula  putar lagi airnya tangan anda ,waktu bela air niatkan  ucapkan dihati  PISAH PUTUS 3 kali. Lakukan trus  lihatlah reaksinya,
Insya allah dia akan terpisah tampa permusuhan, paling lama 7 hari, tetapi sepenga;laman saya  hari itu juga langsung berubah dan putus,
Semoga blog IKS  TIDAK ADA DUANYA  kerena keilmuan di IKS ini akurat dan jelas, bias langsung bias hubungi sang pemilik keilmuan.
Semoga keilmuan di blog ini digunakan untuk membantu sesame,bukan untuk menjadi pencarian usaha,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam