Ilmu Kesaktian Dari Jambi

menjebol ilmu kebal org jahat 2 dari JAMBI


assalamualaikum wr wb

salam hormat dan salam melayu
dalam kesempatan ini tampa mengurangi rasa hormat saya pada guru-guru dan teman-teman sebangsa dan setanah air izinkan saya berbagi   saya sumbangkan dgn ihlas  ilmu yg tampa ritual cukup dihapal, dan sya sudah sering membuktikan  ilmu kebal  yg jebul dgn versi ilmu saya ini,
ilmu ini sngat berguna untuk melumpuhkan perampok yg memiliki ilmu kebal atau ilmu sakti, ini menunjukkan setiap ilmu itu ada kelemahannya, maka jgnlah sombong   ilmu kita ini hanya sedikit dari ilmu allah yg sangat luas,
caranya  cukup mudah dan simpel   baca INNALLA HA  3 kali  satu napas,sambil tgn kita mengurut / menggusuk mata pedang,mata peluru atau tobak,
nah  siap digunakan utuk melukai merika yg ber ilmu kebal,
cara ini sdh saya buktikan dan manjur,

ALA INNA NASKALAHU KARIB, 3 kali, ayat ini juga bisa digunakan untuk menangkal  guna2  atau racun pada makanan , caranya  sebelum kita makan/minum , kalau air yg menggunakan gelas  maka peganglah dengan tangan kanan  posisi jari kelingking dibawah gelas,
kalu piring  gunakan tangan kiri posisi piring diatas telapak tangan , baca kalimat diatas 3 kali,
jika trasa dingin

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam