Cara Menghentikan Orang Yang Selingkuh Dari Jarak Jauh

STOP SELINGKUH JARAK JAUH SEKETIKA LANGSUNG TERKUNCI



Assalamualaikum wr wb.
Kepada saudaraku  baik laki-laki dan perempuan,yg kebetulan  mempunyai suami / istri  yg bekerja keluar negri, (tkw / tki ) atau yg bekerja dipabrik atau perusahaan, dan supaya suami atauistri anda tidak diselingkuhi org lain, dan mengunci dia agar tidak berkeinginan untuk berselingkuh dgn yg lain,
Gunakan cara unik ini, ambil whudu bagi yg muslim, bagi yg non muslim cukup mandi bersih saja,
Lalu ambil celana dalam istri atau suami yg ingin dikunci dari selingkuhnya, ingat  celana dalam yg bekas dipakai, kalau bias belum dicuci,
Lalu celana dalamitu ikatkan dibawah ranjang  tepat digaris kayu/besi  yg melintang,
Ketika mengikat  bacalah,,AL IZZATU LILLAHI,BIISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM  pejamkan mata,dan yakinkan dalam hati bahwa allah akan menolong kita, menjaga suami atau istri kita dari selingkuh.
Lalu baca 2 kalimah syahadah,,,lalu bacalah mantra seruan ini ‘’ YA ALLAH  YARABB, SAYA TITIPKAN SUAMI / ISTRI SAYA YG BERNAMA…..sebut nama,sambil bayangkan dia,,,,,JAGAKAN LAH DIA DISANA  DAN LINDUNGILAH DIA  DAN JAUHKANLAH DIA DARI PERBUATAN ZINA DAN DIZINAHI ORG,DAN YAKIN AKU KAU AKAN MENJAGANYA ,KERENA HANYA ENGKAULAH SEBAIK-BAIKNYA PENJAGAAN.HUU ALLAH.xxxxxxx
Ingat , mengikat celana dalamnya  suami atau istri  sambil membaca kata seruannya,maka ranjang tempat tidurnya  yg diikat celana dalamnya, tiap hari buat tidur dgn posisi lurus,tepat dibawah  celana dalam yg diikat tadi.
Setelah trikat yakin,dalam hitungan menit  yg dituju pun akan terikat,banyak yg membuktikan cara saya ini, yakin dahsyat dan jos,
Bagi yg ingin mengerjakan cara diatas  mohon mengirim pulsa dino saya diatas  nanti akan saya bombing,
Jgn lupa kirim nama dan nama yg dituju, tampa bantuan saya dan bimbingan saya keberhasialan anda sangat minim, jd jgn segan untuk mengirim pulsa, ketimbang dgn paranormal yg minta mahar  berjuta-juta dgn cara yg sama.
Cara diatas juga bias digunakan untuk medea pellet soper pawer  yg dijamin tarjib.untuk lebih jelas silahkan sms dan kirim plz,agar saya bias membalas sms kalian,dan bias berbagi keilmuan kesaudara kita SAHRUDIN.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam