Rajahan Untuk Keselamatan Saat Berkendara

RAJAH KERAMAT UNTUK KESELAMATAN KENDARAAN KITA

ASSALAMUALAIKUM WR WB.

salam hormat bagi para sepuh ahli kebatinan  yg sudah malang melintang didunia supranatural.
mohon maaf jika fostingan saya ini kurang berkenan dihati kalian semua,

ketika tadi habis shal;at subuh saya teringat dengan kejadian 5 th silam, ketika begitu saya melanglang buana mencari berbagai ilmu hikmah dan ilmu semula jadi,
iseng-iseng saya mencoba memberikan rajah pada sebuah kendaraan, saya rajah diplat no polisi bagian depan,nah setelah dirajah kendaraan ini  dipinjam kawan jln2  ,,kawan saya ini suka ngebut dijalan,dan tidak disangka dia tabrakan dijalan dgn mobil truk, aneh bin ajaib  kendaraan saya itu hanya mengalami kerusakan sedikit saja,dan teman saya itu selamat,padahal kalau dihitung secara logika pasti hancur  dan orgnya mati,,,

guru saya juga merajah yg sama pada kendaraan beliau, anehnya  ketika akan terjadi tabrakan sepeda motor beliau  seakan oleng sendiri kesungai seperti terbang dan beliau selamat dari kecelakaan maut,

rajah ini juga dulu sering saya gunakan obati org yg kesurupan  dengan cara ditulis dikertas  direndam diair diminumkan,atau dirajahkan/ditulis langsung  dipunggung pasien dengan menggunakan kunir yg sudah dikupas,

insya allah jika rajah ini tertulis dikendaraan anda  maka kendaraan,baik mobil kita akan terjaga dari kecelakan yg membawa maut,,,kalaupun terjadi juga  kerusakan tidak terlalu parah dan kita dan para penumpang akan selamat,
rajah ini sangat ditakuti bangsa jin,dan mahluk halus lainnya,,sedangkan kecelakaan atau tabrakan  biasanya  banyak dipengaruhi oleh kekuatan gaib  tumbal dari jalan/jembatan yg minta korban nyawa,
kadang mata kita seperti melihat jalan padahal tidak ada,akibatnya kita nabrak tiang listrik dan lain-lain.
nah untuk keselamatan itu,saya ihlaskan rajah khatam sulaiman dan rajah pangeran rama






caranya tulislah menggunakan paku/jarum diplat no polisi kendaraan kita yg bagian depan,sampai terlihat membekas seperti rajah itu, atau bisa juga tulis dikertas  tempelkan disitu,atau dibelakang plat itu diplester  biar tulisannya tetap utuh disana,
jgn lupa  baca ayat kursi satu kali disetiap kita akan berangkat berjalan.

bagi yg ingin mengambil ini rajah silahkan kirim pulsa sebagai mahar  agar ilmu anda brokah dunia akhirat amiin...org yg mau menghargai ilmu dan menghormati org yg memberi ilmu  yg berhak mendapatkan maunah ilmu hikmah,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam