Amalan Untuk Membaca Kejadian Yang AKan Datangg

AMALAN MEMBACA KEJADIAN YG AKAN DATANG

ASSALAMUALAIKUM WR WB

saudaraku  semua pengunjung setia di IKS  ijinkan saya berbagi pengalaman saya waktu mengistiqamahkan/mengamalkan dzikir ini,secara terus menerus,
setiap org yg datang kepada saya,maka saya bisa menebak apayg akan dia katakan kepada saya atau apa yg akan terjadi,,flm yg belum pernah saya tuntun pun  sdh saya lihat dan tau jln ceritanya bagaimana,,,
pasti kawan -kawan berfikir saya bisa membaca masa depan,  sebenarnya itu tidak benar, itu saya tau semua itu kerena saya merasa bahwa sdh pernah terjadi,  seperti trulang 2 kali,
kerena saya merasa sangat takabbur  maka  tidak lagi saya amalkan , saya memilih jln hidup yg normal seperti  manusia  kebanyakan.
ini yg saya amalkan setiap habis shalat 5 ''ALIMUL GHAIBI WASSAHADATI HUAR RAHMAANUR RAHIIM '' 100 kali.
setelah 6 bulan saya amalkan saya merasakan keanehan-keanehan seperti diatas,
silahkan  bagi yg ingin amalkan   semoga ini menjadi  brokah dunia akhirat.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam