Khasiat Air Mahabbah

ASMA AIR MAHABBAH

 Assalamualaikum

saya uapkan kpada mas syahrudin, ijinjan saya yg fakir ini berbagi sbuah amalan doa yg pernah saya amalkan di waktu makal2nya berpacaran abg maksudnya . , hehehe, ilmu ini saya dapatkan dari seseorang sesepuh yg terkenal dgn julukan datuk rajo aie(air) di desa perawang, sungai siak, pekanbaru,
dlu saya sering gonta ganti pacar dgn modal amalan doa ini . . .baiklah langsung saja kta menuju TKP . . .
Inilah caranya:
-siapkan air 1 gelas, airnya hrus air sungai,tdk bsa air sumur, keran, pam, dan mineral, law bsa yg pertemuan 2 arus,
-stelah dpt pda mlmnya lakukan sholat hajat 2 rokaat, stelah salam ambl air tdi dan mulailah bcakan:
- syahadat 9x + sholawat 9x
-kirim alfatihah kpd:
.nabi muhammad
.4 malaikat
.4 sahabat nabi
.saikh abdul qodir
.dan diri sendiri
-lalu tatap air tdi dgn membaca doa yusuf ayat 4 99x, 333x,777x, 1000x, plh yg menurut kesregan hati,stiap dapat 1 x langsung tiup ke air, law saya dlu 1000x, lakukan 7 mlm brturut . Nah lalu kita apakan air itu, apakah kta buang, tidak . . .sbagian untuk cuci muka, jangan di elap, biarkan suruh kering, sbagian kta minum, dan sbagian kta simpan untuk bekal pengasihan, lhatlah saat penyatuan sudah selesai, perubahan akan terasa, org yg smula biasa saja akan simpati, ringkasnya kta akan pnya daya maknet pesona aura wajah, untuk air yg sebagian tadi, jka ada target bsa d capurkan ke makananya atau minumanya, maka si dia akan mengejar2 kpada si pengamal . . . .saat hendak mau bepergian jgn lpa bca doa yusufnya saja 3x.
untuk mempertajamkan bca 7x sehabis sholat fardhu . . .nuwun


Salam dari kami
PADEPOKAN SEMULA JADI ,bengkulu

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam