Ajian Penghilang Diri

ilmu menghilang NAMA HARI YG KE-8

ASSALAMUALAKUM WR WB

alhamdulillah atas ridha dan inayahnya dan ampunannya  kembali  saudara kita dani berbagi sebuah ilmu  yg sering dipakai ketika waktu msh remaja,
tepatnya kerena suka pacari anak org  maka org sekampung pada marah dgn saya,maka saya dikejar sama org sekampung, tiba -tiba saya tringat dengan ilmu  hari yg kedelapan yg digaibkan allah,
alhamdulillah saya selamat padahal  org-org itu lewat dihadapan saya, merika seakan tidak melihat saya  dan selamatlah saya,

ilmu hari yg kedelapan ini sangat dikenal  dijawara - jawara papan atas   kerena dengan ilmu ini  merika bisa menghilang  merika bisa masuk leluasa kemana saja,  tetapi ilmu itu harus melalu proses  ritual selama 41 hari,
sedangkan  ilmu saya ini tampa ritual apapun  dan jika sdh hapal  maka pada saat  kepepet/terdesak  maka  tubuh kita seperti lenyap hilang  masuk kehari yg ke-8  , ingat hanya berpungsi saat kepepet saja.

CARANYA;
ambil kayu kecil/ranting baikyg hidup atau sdh mati  waktu mengambil  baca kalimat berikut
''TAK HAK ALLAH,AKU UMPAT  DINABI WAFAT,KUN SAPTI YARI'' baca sekali saja tiup diranting atau batang kayu tadi, pegang itu ranting,jgn sampai terlepas peganggnya,  kalau terlepas maka kita akan terlihat.dan juga syarat ke2 jgn bersuara sepatah katapun,

mudahan dgn artikel saya ini  menjadi sesuatu yg bermamfaat  melestarikan  ilmu nusantra yg hampir punah,
salam badangsanakan  dari KAL-SEL

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam