Ilmu Pirasat

ILMU PIRASAT dari malaysia

Assalammualaikum. Wr.. Wb.. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf lahir batin buat pecinta blog IKS. Untk yg ke 2x nya sy Rizal dr Samawa-NTB ingin berbagi sedikit ilmu Allah yg sy terima langsung dr bapak dan guru spritual sy saat sy akan merantau ke Malaysia. Lngsng sj.
#1 : sebelum kita keluar rmh ato hendak bepergian angkat ujung lidah ke langit2 mulut lalu garuk2 langit2 mulut dgn ujung lidah, jika terasa gatal maka bepergianlah, namun jika tdk trasa gatal mka tunda dlu niat kita hingga langit2 mulut trasa gatal.
#2: coba hembuskan napas lwat salah 1 lubang hidung scra brgntian. jika nafas lwat hdung knan yg paling plong/longgar maka saat kluar rmh melangkahlah dgn kaki knan dluan dan bgtu jg sbliknya.
#3: jika kita punya rencana bepergian ato ada keperluan maka malam sebelum kita bepergian disaat perasaan kita senang, kondisi kita baik, coba telan air liur kita lalu perhatikan rasanya saat kita menelannya, kemudian dihari kita akan ada keperluan tsb coba lagi telan air liur kita. jika rasanya tdk sama dgn malamnya kemungkinan urusan kita tdk sesuai harapan kita. ini biasa sy gunakan saat sy msih bekerja sbg devcolektor di sebuah dealer sepeda mtr. Karena wilayah tugas sy lumayan jauh dr rmh maka supaya tdk sia2 jika sy pergi mengunjungi nasabah yg jarang ada di rmh maka hal tsb slalu sy amalkan dan alhamdulillah jika kita pandai merasakan firasat maka kita tdk akan sia2 melakukan pekerjaan.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam