Rapalan Shalawat Isim Nabi Khidir

SHALAWAT ISIM NABI KHIDIR AS

assalamualaikum wr wb.

bang syahrudin saya sdh buktikan isim nabi khaidir ini ,pungsinya untuk keselamatan  kalau ada jodoh kita akan bisa langsung ketemu dgn beliau,
saya waktu amalkan juga ketemu,tetapi setelah saya berpaling muka beliau menghilang,
amalan ini dilakukan dgn puasa 3 hari,
alhamdulillah dari sekian blog hanya blog bapak yg saya suka.
inilah isim yg mulia ini '' ALLAHUMMA SHALLI ALA SAIDINA MUHAMMADIN SHLATAN TAQUUNU  LIQULLI DA,IN  DAWA,AN  WALIQULLI ILLATIN  SYAFA,AN  WALIQULLI HAJATIN QADA,AN WA,ALA ALIHI WASHAHBIHI WABARIK WASALLAM '' 7 kali

'' BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM  ALLAHUMMA SHALLI ALAA SAIDINA MUHAMMADIN SHALATAN TATPA,U  BIHA ANNA  THO,NA WA'TU'UNNA  YAUMAN IDZA ARADA  SYAIAN AYYAQULALAHU QUN FAYAKUUN  11 kali ""

pasa 3 hari, selama puasa dibaca tiap habis shalat dan baca sebanyak-banyaknya,
insya allah kekuatannya akan datang , pengalamn saya mimpi datangnya pedang rasull yg diberikan kesaya,subhanallah.
jika sdh selesai puasa dibaca 7 dan 11 kali tiap habis shalat,
jika menghadapi bahaya dibaca ketika keluar rumah 1 kali  atau ketika menghadapimusuh.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam