Ajian Pengunci Semula Jadi

ilmu PENGUNCI SEMULA JADI,BY DANI

ASSALAMUALAIKUM WR WB
SALAM HORMAT BAGI PARA kawan-kawan semua, siapapun anda para pengahayat kebatianan selalu mencari pormola ilmu gaib,untuk mencarikan solosi dari hidup ini,
Berbagai maca cara tips dan doa seruan digunakan untuk kehidupan ini, salah satunya adalah mengunci hati suami / istri agar dia tidak berpaling kelain lagi,
Dgn purmola dari saya ini dijamin istri atau suami anda akan setia sampai mati, semua keinginannnya pada yg lain akan terkunci alias tertutup,
Ilmu ini saya dapatkan dari guru saya dikandangan, dgn ilmu ini kita sangat mudah membuat istri atau sumi kita setia selamanya pada kita, amieeen
Caranya cukup mudah,  letakkan telapak tangan kita ditengah didada istri atau suami kita pada saat iya tidur nyenyak,baca kalimat penguncinya  lalu putar tangan kita kearah kanan, selesai,
Usahakan lakukan selama 3 malam.tidak usah berturut-turut,
’ kun kijang langit tertutup ,bumi tertutup,tertutup pula hati si,,,,,,kepada yg lain,kerena  saidina ali,
Berkat laailahaha ilallah,muhammadurrasulullah’’
Agar yg dikerjakan tidak sia-sia silahkan sms saya,nanti saya  bimbing,wajib mengirim mahar pulsa seihlasnya,keno diatas,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam