Ilmu Raja Pengasihan Tanah Pasundan

RAJA PENGASIHAN TANAH PASUNDAN



Asalamu'alaikum Wr.wb..
Segala puji Bagi Allah.. Sebelumnya sya mau minta maaf kepada Konco2 ku semua yg sudh Sms tpi blom sya sms..insya allah akan sya balez nanti..
Pada kesempatan kali ini ijinkan saya membagi satu Amalan Andalan saya sejak kecil..Sebagai Tanda terima kasih saya kpada blog ini, karena saya mendapat banyak sekali amalan2 dari luar daerah wabil khusus ucapan trima kasih saya kpada Mas Syahrudin yg tlah memposting tulisan saya dan telah mengijazahkan sebagian ilmunya kpada sya..
Seperty pada janji saya dulu saya mau Ijazahain raja Pengasiha dari pasundan... Nama asli amalan ini adalah asihan monyet...karna ilmu ini mengambil tingkah laku monyet, walaupun monyet itu jelek dan buruk rupa tetapi banyak orang yg suka + gemes2.. pengasihan ini sungguh dahsyat, tubuh kita seperti terdapat medan maghnet yg sngat dahsyat.. lawan jenis akan selalu melihat kita dengan tatapan penuh Cinta dan kasih sayang.. klo tak percaya silahkan di amalkan lihatlah tatapan mereka saat menatap kita..
Mantranya : ,,ASIHAN AING SIRIT,SI BIWIR HENCET SI KUDA NGEWE TOD HE HEH CENGOS_TOD HE HEH CENGOZ,,
mohon maaf kata2nya sedikit aga nyeleneh dan jorok ya.. itu emang bhasa asli dari dearah saya...
Amalan ini ada tiga tingkat.. -.tingkat 1 yaitu tingkat dasar dan pengamalannyapun cukup sederhana walau pun sederhana tetapi kalo di amalkan rutin saat mandi tubuh kita akan menguluarkan Pengasihan yg dahsyat tetapi di amalkannya rutin setiap hari..
cara penyatuan tingkat 1 yaitu dibaca saat kita mandi..
dibacanya sesuai hari lahir kita misalkan saya lahir hari kamis, Kmis itu jumlah wetonya 8, nah berarti di baca pada segayung itu 8x bacaan di baca saat pertama mandi dan trakhir mandi..
-.untuk tingkat ke 2 yaitu pake puasa biasa sebanyak weton lahir kita Misalnya hari lahirnya kamis berarti puasanya 8 hari dan di baca pula saat mandi 8x saat pertama mandi dan saat siraman terakhir mandi..
-.Untuk tahap ke 3 nya saya simpan dulu karna sangat berbahaya jika di salah gunakan.. dan tata lakunya cukup berat
bagi yg ingin mengamalkannya silahkan di amalkan..
Ada satu cerita unik saat saya mengamalkan amalan ini saya direbutin 5 cewe sekaligus saya di suruh milih salh satu ya saya bingung..
yg satu bilangnya klo ga pilih sya. lebih baik saya bunuh diri..
yg satunya sya tidak mau kenal lagi sama kamu..
ahhhh pokonya saya bingung pilih mna klo pilih salah satu ya bisa pada bunuh diri mreka.. ya saya bilang saja sya sudh punya pacar.. sebenernya sya masih jomlo hehee.. yg penting cari aman dulu.. hehe
Semua cewe yg 5 itu sampe sekarang musuhan.. ane coba mendamaikannya tetep aja sampe sekarng msih musuhan.. wkwwkwwk..
Oh ya untuk tambahan untuk Mengetes ilmu pengasihan umum apa saja yg sudah diamalkan tetapi blom tau apakah ilmu pengasihan umumnya sudah masuk atau belum.. cara ini sya tidak dapat ijazah dari siapapun tetapi hal ini datang begitu saja.. saya dapat cara ini saat saya TALQINAN di kuburan orang yg baru meninggal.. saat itu saya ngajinya jam 7 sampai jam 8 tepat pada malam ketiga orang itu
meninggal dan tepat pada malm Jum'at.. malam pertama sya ngaji sya blom sadar, malm kedua juga blom sadar nah pada malam ketiga saya ngaji TALQINAN di kuburan say di depan saya ada obat nyamuk yg Golongan (obat nyamuk yg seperti ular melingkar) saat itu asap nya kena muka saya karna saya tidak suka asap apaun saya pindah ke tempat lainnya.. kemudian si asap obat nyamuk ini mengikuti saya.. saat ini saya masih blom sadar sampe saya pindah tempat itu klo ga salah 15 pindah pindah tempat tetep ajh si asap obat
nyamuk itu ngikutin sya ya saya mulai takutlah asap itu tetep ajh ngikutin saya, karna pada saat itu malem jum'at di kuburan lagi.. hiiii seremm.. saat saya coba diam sjenak untuk menerawang walupun menerawangnya alakadanya hehee.. saya tidak liat apapun dan biasanya klo saya di deketin sama mahluk astral biasanya pugung terasa panas dingin pundak trasa berat dan kedua bola mata sepetri mengeluarkan api.. anehnya saat itu saya tidak merasa apapun merinding pun juga tidak.. kemudian guru sya tiba kekubur.
an untuk mengganti sya mengaji klo ga salah pada jam 17:55 guru saya tiba di pekuburan.. dan sepontan sya tanya aja sma guru sya nih..
"Mang itu hasep obat nyamuk teh nunutur wae ka abi aya naont nya.." tanya saya.. "Oh eta mah senz nanaon.. sabenerna hasep eta nurut kamaneh.. mren maneh ngamalkeun elmu pangasihan "
transilit bhasa indonesia nya.. "Bang Liat itu asap obat nyamuk itu trus ngikutin sya.. ada apa ya bang.."
"Ohh gak papa asap itu cuman nuurut ajh sama kamu munkin kamu mengamalkan ilmu penga
sihan nya sudah masuk pada tubuh kita..
kalo ga percya silahkan buktikan sja..
Mohon maaf bila tulissannya tidk nyambung atau tdk dpat di mengerti.. karna sya bukan penulis novel atau penulis cerita sya cuman ingin mengijazahkan amalan sja.. ya mohon di .maafkan salamu'alaikum. salam.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam