Ajian Brojomusti

PUKULAN BROJOMUSTI VERSY PASUNDAN



Assalamu'alaikum wr. wb.
salam salim semuanya..salam saudara..
Sungguh luar biasa di blog #IKS ini sya mendapat bermacam2 pengetahuan keilmuan dari berbagai Nusantra..
mohon minta ijin sya yg fakir ini membagi sedikit pengalaman saat saya dulu sedang mencari ilmu2 hikmah...malaupun sya mencari ilmunya hanya dari desa kedesa tak seperti guru2 disini yg sudah berkelana ke luar daerah..!
Dulu saya di ijazahin 2 ilmu dri satu guru yg pertama ilmu pengasihan sampe mati.. yg sudah diposting oleh abah Rudi..
dan yg satunya lagi yg ingin saya bagikan sekarang Nie... Namanya Pukulan Brojomusti versi pasundan.. karna daerah sya ya di cianjur.. hee
sewaktu di ijazahkan dulu ane di beri satu kisah orang yg sudah ngamalinnya..(kan klo mau ijazahin ilmu gak seru dong klo kita tak tau gimana reaksi dari orang yg sudah ngamalin ilmunya ya.. bner ga tuhh.. heee ) ada temen guru sya yg di ijazahin sama gurunya guru saya nih (mereka satu guru) dan dia sudah melakukan tirakatnya..Tanpa dipikir dulu apa resiko..seperti ilmu di keramat bumi kelayang
orang yg sudah ngamalin ilmu pukulan ini..!!
suatu ketika ada orang yg mengejek teman guru sya nih.. dan temen guru sya nih tidak sengaja memukulnya di bagian dada seketika itu juga orang yg terkena pukulan itu gosong dan mengeluarkan asap seperti orang yg telah tersambar petir... (naudzubillahi min dalik )..
langsung ajh pada kalimatnya " BISMILLAH...dst SELA SELA EPEK EPEK SELA SELA ING JARIJI MUNGGUHING BROJOMUSTI DI MUKRAS REMEK DI DENGKEM REMEK REK REK GEMEK KU KERSANA GUSTI ALLAH LAILAAHAILALLAH..
tata cara penyatuannya : Puasa 3 hr (selasa,rabu,kamis) sewaktu puasa saat solat pardu dibaca 7x.. sebelum pengamalan sebaiknya kita mandi besar dulu agar kita bersih dari hadas.. selesai tirakat ilmu ini bisa langsung di ccooba apa ilmunya sudah masuk atau tdk caranya : baca 1x mantra di atas kemudian baca kata kuncinya "QUL A'U DUBIROBINNAS, MALIKINN..(jangan di teruskan pada kalimat "NAS" ya..klo untuk uji coba sih boleh tapi uji cobanya sama pohon ya.. jgan sma hewan apalagi sama orang bisa mati dia)...
kemudian pukulkan ke pohon boleh pohon besar atau pun pohon kecil.. biasanya kalo ilmunya sudah masuk tidak sampai tiga hari pohon itu semua daunnya mati semua, seperti tersambar petir..
klo untuk cara buang ilmu ini bila sudah bosan dgn ilmunya dgn cara saat kita buang air besar bacakan mantranya 1x kemudian niatkan dalm hati "sya bukan buang hajat tapi sya berniat membung ilmu pukulan brojomusti dari diri saya" dan jangan sampe dilihat tuh si hajatnya.. klo dilihat ilmunya akan blik lagi sama kita..
Ilmu ini tdk cocok buat para petani... biasanya setiap tanaman yg kita tanam akan mati karna sipat dari ilmu ini sangat panas.. !!
Bila mau di amalkan silahkan djika tidak hanya sebagai wawasan/pengetahuan juga ga' papa..!!
mohon maaf bila al-fakir ini djika ada kata yg salah atau pun sipat menyinggung.. mohon di maafkan..
Aslamu'alaikum..wr wb..
maaf bang untuk sekaran ilmu brojo musti ini sja dulu ya.. untuk ilmu raja pengasihan pasundannya nanti sya kirim lagi..

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam