Ilmu Khatamun Nubuah

KHATAMUN NUBUAH DARI PAK ZAINAL







TANZIHUN FANSURUN TAWAZZAH HAISU SI'TA PAINNAKA MANSHUR ,ALLAHU WAHDAHU LASYARIKALAHU MUHAMMADUN ABDUHU WARASULUHU ,TAA ZUN  A'ZIBUL FAUQAL JABA  QADAMUN NABIYYI SYaRAFAL WAJA.


ASSALAMUALAIKUM WR WB.
Didalam bulan kemenangan ini ,dibulan sawwal  ini  izinkan saya menyampaikan  ucapan walaupun  agak terlambat ‘’MINAL  AIDIN WALFAIDZIN  MOHON MAAF LAHIR BATIN , kepada seluruh pengunjung setia blog IKS ,dimanapun berada ,kepada para sesepuh  blog IKS  yg tidak bisa saya sebutkan namanya   satu persatu,jika ada khilaf dan salah mohon dimaafkan ,pada kesempatan ini  izinkan saya menuliskan  KHATAMUN NUBUAH yg saya dapat dari guru saya , yg mungkin kita semua telah mengetahuinya,
Khatamun nubuah adalah cap atau tanda  kerasulan nabi Muhammad  saw,dan bukan suatu ayat atau surat dalam al-qur,an  kerena itu tidak bisa disejajarkan ,
Walaupun khatabun nubuah mempunyai maunah yg sungguh luar biasa  multi pungsi , inilah isinya seperti diatas,
Ingat khatamun nubuah  ini multipungsi tetapi tidak bisa disisipkan  dgn ayat-ayat suci al-qur,an  kerena memang ini khusus  untuk tanda  cap kerasulan baginda nabi Muhammad saw, untuk kegunaan dan  aplikasinya  berbeda satu dgn yg lainnya,tidak bisa disisipkan dengan ayat –ayat apaun juga,kerena ini  sdh ada sblm baginda nabi menerima wahyu,,,mudahan bermamfaat bagi kita semua.
salam juga buat sesepuh Keramat Bumi Kelayang  yg juga telah memposting khatamun nubuwah,saya yakin anda juga melihat blog IKS ini,mudah-mudahan perbedaan ini tidak menjadi pertentangan tapi menjadi keaneka ragaman buat kita .

assalamu alaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam