Ilmu Pengasihan

ilmu pengasihan sampai mati

,,Assalamu'alaikum Wr.wb..,,
Salam maaf semua sesepuh blog IKS.. Dari awal sampe akhier.."MINAL 'AIDZIN WALFAIDZIN" maaf saya telat minta maafnya..hehee..!!
Asyhadu alaa ilahailalloh_Wa asyhadu anna muhammadarrasulullah...maha Besar Allah dengan segala rahmat dan ke agungan_nya.. ijinkan saya yg bodoh ini membuka sedikit pengetahuan saya dalam salah satu ayat al-qur'an yg menjadi MUKZIJAT terbesar yg di turunkan diantara para nabi Allah yg di turunkan kepada baginda rasulullah S.a.w.
memang tiada habis2nya khasiat2 dari kitab yg satu ini.. memang ayat satu ini mungkin sesepuh semu sudah tau dan munkin sudah mengamalkannya.. langsung saja pada kalimatnya.." BISMILAH....WALAU ANNA QUR'ANAN SUYYIRAT BIHILJIBALU AUQUTHI'AT BIHIL ARDHU AUKULLIMA BIHIL MAUTAA BALLILLAHIL AMRU JAMI'AA,,..
untuk lebih jelas silahkan buka surat ar-rad ayat 31. atau bisa dilihat potongan ayat lima belas..
khasiat dari kalimat ini sangat banyak.. saya ungkapkan untuk pengasihan dahsyat..
yg alhamdulilah sudah guru sya coba..
saya dapat amalan ini dari guru saya yg bernama Ihin sholilin.. ayat ini sudah guru saya coba dan hasilnya mantep... ada satu cerita ini sudah saya lihat secara nyata.. langsung dari mulutnya.. waktu itu guru saya itu menykai satu cewe di kampung saya.. si cewe ini bisa dibilang kembang kampung..! nah mereka menjalin hubungan saat hubungan nya mulai serius Orang tua si Cewe tidak setuju. dan si cewe ini sudah dijodohkan dengan orang lain.. si cewenya mungkin sudah.
cinta mati kali yeee sma guru saya ini.. saat si cewe ini kawin dengan peria yg orang tuanya jodohkan.. gak nyampe satu bulan perkawinan mereka sudah cerai.. saat saya tanya sama cewenya "Kenapa udah cerai..." kata sicewe " Saya selalu ingat sama gurumu (kang Ihin)" ohhhh.. sampe sekarang itu cewe blom nikah2 sampe sekarang... jdi perawan tua..!! heehee.. dan pada saat saya tanya sama guru saya adakah amalan yg ia jadi begitu guru saya menjawab yaa ayat di atas yg di amalkan nya...
cara penyatuannya. puasa 3 hari di mulai pada hari kelahiran anda atau kelahiran si cewe... saat solat baca 3x dan pada saat tengah malam baca 41x sesudah selesai membaca 41x bacalah doa ini satu kali..
,,ALLAHUMMA HABIBNI QOLBA.....BINTI.....HATTA TA'TIYA ILLA KHODIAN DALILAN MINGGOIRI MUKHLATIN WASHGULHA BIMAHABBATI INNAKA 'ALA KULLI SYAIN QODIIR..
BACA 1X saja..
"PERINGATAN"
amalan ini jngan disalah gunakan jika sudah terkena sengatan ilmu ini wajib harus di kawin dan kloo di salah gunakan saya tida
bertanggung jawab kalo si target gila.. dan sya tidak ridho kalo dunya dan akherat jika amalan ini di salah gunakan..
Saya mohon maaf jika ucapan atau perkataan saya berlebihan.. Mional'aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin..
"Adam dan sekeluarga.."

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam