Ayat Pelaris Dagangan

PELARISAN DAGANG / USAHA SUPER DAHSYAT



ASSALAMUALAIKUM WR WB
Dengan izin allah,izinkan saya  menularkan cara supaya  dagangan anda bias ramai,banyak pembeli dan maju pesat  tampa khadam,jin,setan  dijamin 100 % tebukti nyata, tampa rekayasa,
Sudah melalui uji coba yg panjang,dan sdh banyak yg saya kasih tau cara ini  Alhamdulillah berhasil dan sokses,
Bagi saudaraku semua yg merasa dagangannya sepi, tdk ada pembeli,atau mau menolong org lain yg dagnagnnya sepi, jgn kuatir  gunakan formula  saya ini,,dan buktikan hasilnya sendiri,,,,,tidak perlu beli jimat dari paranormal berjuta-juta,
KALAU ANDA INGIN DAGANGAN ANDA LARIS DAN MAJU PESAT INI CARANYA :
-          Cat tempat usaha anda,seperti warung ,took,depot,restoran,minimarket  berwarna merah,kerena warna merah mengandung cepat, supaya anda cepatmeraih socsec
-          Ngecetnya lakukan pada tgl 07 kerena 7 mengandung arti tujuan, tujuan anda agar dagangan anda laris,lancer tampa ada kendala apapun,
-          Ketika mencat tempat usaha anda  ucapkan shalawat ini sampai ngecetnya selesai ‘’ BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM,BIBARKATI ALLAHUMMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMAD
-          Jgn sampai ditempat usaha anda ada warna hitam, sebab bias menghambat  jln usaha anda
-          Pada hari jum,at sebelum shlat jum,at   jam 11 siang  anda masuk kedalam pasar dan ambil daun bekas bungkus apa saja,yg dibuang dipasar  ambil 11 lembar,sebelum mengambil ucapkan dihati kata-kata ini,”” bismillahirrahmanirrahiim, saya tidak mengambil daun dipasar tetapi saya  mengambil rizkinya org  sepasar yg terbuang  untuk saya pindahkan ketempat usaha saya  supaya laris,maju pesat  untuk selamanya’’baca satu kali lalu ambil itu daun, ingat arti angka 11  punya maksud,minta kewelasan,dari yg maha kuasa,supaya diberi rezeki yg kuasa yg banyak,
-          Bawa pulang 11 lembar itu,tanam ditempat usaha  pada posisi depan sebelah kanan,ketika menanam bacalah kalimat ini ‘’bismillahirrahmanirrahim,aku tidak menanam daun ini ,tetapi aku menanam rizkinya  org sepasar  yg terbuang, hai rezki  org sepasar datanglah kesini  kerena disinalah rumahmu,baca HU 3 kali,sambil tarik napas, lalu tiup[kan kedaun ucapkan ALLAH.
-          Jum,at kemudiannya lakukan lagi seperti diatas  ambil 11 lembar dipasar, tanam disebelah kiri  usaha anda,
-          Jum,at kemudiannya lagi  lakukan lagi seperti diatas  ambil 11 lembar dipasar, tanam disebelah kanan belakang   usaha anda,dgn cara seperti diatas
-          Jum,at kemudiannya  lakukan lagi seperti diatas  ambil 11 lembar dipasar, tanam disebelah kanan belakang  usaha anda,
-          Jadi lengkap 4 penjuru tempat usaha anda ditanan daun tadi
-          Cara diatasdilakukan selama 4 jum,at berturut-turut  lihat hasilnya,,,tempat anda akan ramai tidak akan terkalahkan dari usaha-usaha yg lain.syaratnya  jgn sampai tidak bershadaqah dan jgn sombong,
-          Semoga cara ini bias membantu saudara kita yg memerlukan guna solusi dibidang usaha, dan supaya  tujuan anda terkabul saya bantu do,a dari sini   dan sebagai tanda ijab Kabul sebuah keilmuan   maka silahkan mengisi pulsa seikhlasnya kepada saya, bila saudaraku tidak ihlas  silahkan saudara mencari yg lain,kerena saya hanya  mau membimbing org yg ihlas saja,
-          Salam persaudaraan  buat semua pengunjung blog IKS   dan salam buat saudaraku abang syahrudin  yg sudah mau bekerja keras mempostingkan keilmuan ini, dan semoga saudaraku sahrudi sekeluarga  diberi allah kesehatan,rizki yg banyak,yg melimpah ruah,umur panjang dan semoga  tetap jaya untuk IKS sampai anak cucu nanti  amieennn,
NB.kami siap melayani konsoltasi masalah rumah tangga , masalh cinta,dan lain –lain sampai tuntas,  dan jgn lupa  mengisikan pulsa saya  yg saya gunakan untuk membalas sms kalian semua.tercipta saling menghargai ilmu.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam